Header Ads

5 Ramuan Jitu Untuk Putihkan Bokong Atau Pantat

5 Ramuan Jitu Untuk Putihkan Bokong Atau Pantat - Kulit pantat yang gelap kadang-kadang buat wanita terasa tak yakin diri, terlebih saat akan terkait intim dengan suami. Daerah dibagian lipatan pantat serta selangkangan biasanya memanglah berwarna lebih gelap. Hal semacam ini dapat dikarenakan oleh infeksi jamur, penuaan, pigmentasi (melanin), dan sebagainya. Tenang, tersebut disini langkah alami memutihkan pantat yang gelap, seperti ditulis Boldsky.





 5 Ramuan Jitu Untuk Putihkan Bokong Atau Pantat
5 Ramuan Jitu Untuk Putihkan Bokong Atau Pantat


Ini dia 5 Ramuan Jitu Untuk Putihkan Bokong Atau Pantat :

1. Yogurt
Anda bisa mencampurkan yogurt dengan bubuk cendana untuk menyingkirkan warna gelap di lipatan pantat atau selangkangan. Berikan rata di bagian itu serta biarlah kering. Lalu basuh dengan air dingin.

2. Kulit jeruk

Keringkan kulit jeruk dibawah cahaya matahari, lantas tumbuh sampai jadi bubuk halus. Lalu campur dengan susu serta gosokkan ramuan ini pada daerah pantat yang gelap. Ramuan ini dapat meniadakan beberapa sel kulit mati serta terkelupas kulit.

3. Vitamin E
Anda bisa mencampurkan kapsul Vitamin E dengan susu, lantas memoleskannya pada ruang pantat yang berwarna gelap. Pijat pantat sepanjang 10 menit serta lalu basuh dengan air dingin. Kerjakan penyembuhan ini satu minggu sekali.

4. Susu
Susu bisa memutihkan kulit pantat yang gelap dengan cara alami. Pijat pantat Anda dengan susu sepanjang 15 menit saat sebelum mandi. Kerjakan tiga kali satu minggu untuk memutihkan kulit pantat yang gelap.

5. Cuka sari apel
Anda bisa memutihkan pantat dengan mencampurkan cuka sari apel dengan oatmeal serta minyak jarak. Pijat lipatan pantat serta paha sisi dalam dengan ramuan ini sepanjang 10 menit. Biarlah sepanjang 20 menit serta basuh dengan air dingin.


IKLAN : 

memutihkan bokong dengan clear dark chomnita
Cream Pemutih Pantat Clear Dark Chomnita
Clear Dark Chomnita sangat cocok digunakan pada bokong yang kasar, belang-belang, menghitam, dan berselulit. Sangat membantu sekali terutama bagi anda yang memiliki hobi berenang dan sangat suka menggunakan bikini. Karena dengan pemakaian Clear Dark Chomnita secara teratur masalah pigmentasi dan pantat anda berangsur-angsur akan menghilang dan menjadikan bokong atau pantat anda tanpak lebih seksi, kenyal dan mulus.

Pantat yang seksi di mata orang adalah pantat yang memiliki volume cukup besar atau tidak tepos dan memiliki kulit yang lembut mulus dan kenyal. Jika anda memiliki ukuran pantat yang kurang ideal, atau pantat anda turun anda bisa menggunakan cream pembesar bokong hip up terlebih dahulu sebelum anda berniat menggunakan Clear Dark Chomnita untuk perawatan Kulit pantat anda.
Testimoni Clear Dark Chomnita Cream Pemutih Bokong Alami

Manfaat Cream Clear Dark Chomnita

  • Mampu memelihara Kulit Bokong anda sehingga tanpak sehat dan terawat
  • Dapat menghilangkan warna hitam di bokong dan selangkangan secara cepat
  • Mampu menghilangkan strechmark membandel dan pigmentasi kulit yang membuat warna bokong menjadi belang
  • Menjadikan permukaan kulit bokong menjadi halus, bersih, putih, terawat dan kenyal sehingga tampak seksi.
Clear Dark Chomnita memutihkan pantat permanen

Kandungan Cream Clear Dark Chomnita


Clear Dark Chomnita diformulasikan menggunakan bahan organik 100% alami seperti Shea Butter, minyak Apricot, minyak Jojoba, ekstrak alga & Vitamin C sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping apa pun.

Pemutih Pantat alami clear Dark Chomnita


Cara Pemakaian Clear Dark Chomnita


Pemakaian Cream Clear Dark Chomnita sangat mudah yaitu setelah Mandi, oleskan Chomnita Clear Dark di bagian berwarna gelap yang ingin dicerahkan. Oleskan Clear Dark Chomnita dua kali dalam  sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Jika cara pemakaian tersebut dilakukan secara rutin dan teratur maka hasil akan terlihat dalam waktu 14 hari dan pantat atau bokong anda berangsur-angsur akan menjadi lebih seksi, putih, kenyal dan mulus.
Cream Pemutih Bokong dan Pantat Clear Dark Chomnita


Isi : 100 gr untuk pemakaian kurang lebih 1 bulan.
Hati-Hati dengan penjual nakal yang menjual Produk Palsu Chomnita Clear Dark. Produk Asli Memiliki bau yang wangi dan selalu memiliki kotak. Chomnita Palsu sangat banyak beredar di pasaran dengan harga murah dan pastikan Selalu Beli Chomnita yang 100% Original.

Foto Asli Chomnita Clear Dark :

Foto Asli Clear Dark Chomnita Kecantikan Ayu

Harga Promo : Rp.210.000,-


yang mau pesen dan tanya2 silakan Hubungin Ke :


BBM : 283FFD3B
SMS : 082299325855
Whatsapp : +6282299325855
Line: agenpembesarpayudara

Produk unggulan lainya Klik :
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Barang yang kami jual bergaransi 100% Original, Hati-hati dengan Produk sejenis yang di jual dengan harga di bawah standard. Jadilah pembeli pintar!! jangan pertaruhkan kesehatan anda dengan membeli produk abal-abal yang ditawarkan dengan harga murah!!

No comments

Powered by Blogger.