Header Ads

6 Langkah Sederhana Langsing Tanpa Diet

6 Langkah Sederhana Langsing Tanpa Diet - Nyaris semua wanita didunia inginkan badan yang langsing. Sayangnya, hasrat untuk mempunyai badan langsing tak searah dengan kesibukan fisik yang mereka kerjakan.

Mau langsing namun malas olahraga? Terang sia-sia. Karena, teratur beraktivitas fisik adalah langkah simpel untuk turunkan bobot badan, hingga badan langsing yang diidamkan juga cepat terwujud.



6 Langkah Sederhana Langsing Tanpa Diet


Sesungguhnya, ada beberapa rutinitas yang bisa bikin wanita langsing dengan cara alamiini dia 6 Langkah Sederhana Langsing Tanpa Diet :

1. Pemanasan pada pagi hari

Bangun pada pagi hari, upayakanlah untuk lakukan pemanasan sepanjang sebagian menit. Dengan saat beristirahat cuma lima detik lantas mengulang gerakan pemanasan, bisa membakar nyaris 10 kalori.

2. Berdiri satu kaki waktu menggosok-gosok gigi

Coba berdiri satu kaki waktu tengah menggosok-gosok gigi. Sesudah sebagian waktu, gantilah ke kaki yang lain. Nyatanya, berdiri dalam posisi seimbang dengan satu kaki bisa meningkatkan otot inti.

3. Kerjakan peregangan waktu bikin teh atau kopi
Waktu menyeduh kopi atau teh untuk diminum pada pagi hari, Anda bisa lakukan peregangan dengan menggerakan kaki lurus ke samping. Tahan posisi ini sepanjang sebagian detik. Ulangilah sekurang-kurangnya lima kali, untuk bikin paha, pinggul tampak indah.

4. Squat

Saat ada ditempat kerja, berpura-puralah duduk walau sebenarnya tengah tak duduk. Kemudian bangun, serta duduk kembali. Ini adalah gerakan squat untuk memperkuat paha sisi depan.

5. Jalan waktu terima telepon
Setiap saat telephone berdering, coba bicara sembari jalan. Lakukan itu dengan cara bolak-balik, bisa membakar nyaris 50 kalori.

6. Berkunjung ke rekan di kantor


Berkunjung ke rekanan kerja yang duduknya ada jauh dari Anda bisa membakar banyak kalori, lho!

No comments

Powered by Blogger.