Header Ads

Apakah Varises Berbahaya ?

Apakah Varises Berbahaya ?

Apakah Varises Berbahaya ?
Apakah Varises Berbahaya ? Varises merupakan vena normal yang mengalami dilatasi akibat pengaruh peningkatanan tekanan vena yang merupakan suatu manifestasi yang dari sindrom insufiensi vena dimana pada sindrom ini aliran darah dalam vena mengalami arah aliran retrograde atau aliran balik menuju tungkai yang kemudian mengalami kongesti.

Varises disebabkan karena berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena, yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tidak mampu mengalirkan darah ke jantung.

Apakah Varises Berbahaya ? Varises berbahaya jika sudah tingkat lanjut yang dapat menyebabkan kaki terasa berat, bengkak dan sering terganggu oleh kram. Dalam kasus yang langka, bekuan darah dapat terbentuk pada varises. Hal ini dapat berbahaya bila kemudian bekuan darah itu berpindah melalui pembuluh darah ke jantung atau paru-paru (disebut embolisme), sehingga menyumbat pembuluh darah disana dan menyebabkan gagal jantung atau embolisme paru. Varises juga dapat menjadi pertanda bahwa vena yang lebih dalam tersumbat, misalnya oleh tumor atau gumpalan darah.

Untuk anda yang berminat ingin menghilangkan varises secara alami, maka disini kami selaku AGEN PUSAT HERBAL INDONESIA akan merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi terbaiknya. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari Teripang (gamat emas) yang diambil dari kualitas yang paling baik, dari species Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G juga telah memiliki izin dari badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 , sehingga telah terjamin aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia dari mulai balita sampai lansia dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Apakah Varises Berbahaya ?
Harga : Rp. 180.000 / botol (belum termasuk ongkir)

Pemesanan Jelly Gamat Gold G Pada Kami Melalui SMS, Ketik :

CR - JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp

Kirim Ke : 081.220.617.666

" KIRIM BARANG DULU Ke-Seluruh Indonesia "

Terima Kasih Atas Minat dan Kunjungannya :)

No comments

Powered by Blogger.