Header Ads

4 Affiliasi Terbaik di Indonesia

4 Affiliasi Terbaik Indonesia
Affiliasi Terbaik Indonesia

Affiliasi
adalah program kerjasama antara situs web affiliasi dengan pemilik website / blog yang mempromosikan produk perusahaannya. Nantinya pemilik blog akan mendapatkan komisi dari perusahaan atau situs penyedia affiliasi untuk setiap produk yang berhasil dijual dari link referral atau banner iklan yang berasal dari blog publisher tersebut.

Jika sebelumnya saya telah membahas Daftar affiliasi terbaik dunia, maka untuk kali ini saya akan membagikan daftar beberapa website affiliasi Indonesia atau affiliasi lokal. Silahkan simak beberapa situs penyedia program Affiliasi dibawah ini.

4 Affiliasi Lokal Terbaik

1. Lazada.co.id Affiliasi

Lazada merupakan toko online terbesar indonesia untuk saat ini, disini menyediakan berbagai macam produk, seperti produk elektronik, digital, dan lainnya. Lazada.co.id sendiri menyediakan program affiliasi sejak tahun 2014 dan telah membayar seluruh komisi pada publishernya tanpa kendala berat. 

Komisinya berkisar 5-8% dari harga produk yang berhasil dijual dan dapat ditarik melalui berbagai bank-bank lokal.

2. NiagaHoster Affiliate

NiagaHoster adalah situs penyedia hosting dan domain yang sangat terkenal di Indonesia. Program affiliasi NiagaHoster pun banyak diminati oleh para internet marketer lokal untuk mendapatkan penghasilan secara online.

Komisi yang diberikan yaitu 10% untuk pembelian domain, dan 70% untuk pembelian hosting yang bisa dicairkan melalui bank-bank lokal.

3. Ratakan Affiliasi

Ratakan.com mungkin masih asing bagi Anda. Namun, situs Ratakan merupakan toko online yang menyediakan berbagai macam produk digital yang mulai populer di Indonesia. Ratakan juga sering disebut sebagai Clickbank nya Indonesia.

Perlu diketahui bahwa situs ini menawarkan komisi yang lebih tinggi dibanding dengan Lazada. Anda bisa mendapatkan komisi berkisar 25%-75% dari setiap produk yang berhasil Anda jual. 

4. Asian Brain Affiliate

Asian Brain merupakan perusahaan Sekolah Internet Marketing secara online. Perusahaan ini sudah sangat terkenal di kalangan internet marketer sehingga sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

Komisi yang diperoleh yaitu Rp.50.000/bulan untuk setiap orang yang mendaftar secara bulanan, sedangkan untuk yang mendaftar secara tahunan kita mendapatkan Rp.437,500/tahun. Namun program affiliasi ini hanya dapat digunakan oleh member AsianBrain. Sehingga, jika ingin menjadi Affiliate, maka kita harus mendaftar menjadi member dahulu.

Demikian beberapa affiliasi terbaik di Indonesia yang telah memberikan banyak penghasilan untuk para affiliate tanah air. Semoga artikel ini bisa membantu, terima kasih.

No comments

Powered by Blogger.