Header Ads

Backlink Gratis Berkualtias dari Academia.EDU

Backlink Gratis Berkualtias dari Academia.EDU
Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualtias Academia.EDU
Setelah pada postingan sebelumnya saya membahas mengenai cara mendapatkan backlink berkualitas secara manual dari mesin pencari, maka pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan backlink berkualitas dari Academia.EDU.

Seperti yang sudah kita semua ketahui bahwa backlink dari domain .EDU sangat berkualitas dan bermanfaat untuk meningkatkan rangking blog atau website anda di segala SERP, baik Yahoo, Bing dan yang paling utama Google. 

Kenapa backlink Academia.EDU bisa berkualitas ?

Sebenarnya robot-robot algoritma Google menilai semua domain dengan sama, namun setiap domain memiliki porsi yang berbeda. 

Backlink dari situs berdomain .EDU menjadi berkualitas dan memiliki kedudukan spesial di mata Google karena situs tersebut biasanya mempunyai umur yang lama dan banyak backlink yang kuat sehingga memiliki  Page Rank tinggi. Lihat saja Pagerank salah satu situs berdomain .EDU dibawah ini.


Penampakan diatas merupakan pencapaian Alexa rank dan Pagerank situs Academia.EDU. Untuk mendapatkan Backlink Gratis Berkualtias dari Academia.EDU silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualtias dari Academia.EDU 

1.    Buka website http://academia.edu

2.    Registrasi terlebih dahulu dengan mengklik tombol "Sign Up"

3.    Isi form registrasi dengan nama, email dan password, atau anda bisa melakukan autorisasi otomatis    dengan mengklik "Connect with Facebook"atau Google Plus

4.    Silahkan "Login" dan menuju halaman profil dengan mengklik tulisan nama anda yang ada di pojok kanan atas

5.    Klik tombol "Papers" kemudian klik "Add Paper". Lihat gambar
Cara Mendapatkan Backlink Dari Academia.edu

6.    Silahkan upload file MS. Word atau PDF yang tentu didalamnya sudah ada link yang mengarah ke blog atau wesite anda. Dan masukan kategori pencariannya.

Berikut sebuah contoh file word yang terdapat link blog ini didalamnya sudah saya upload menjadi sebuah papper di Academia.EDU dan telah menjadi backlink di Google Webmaster Tools.
 



Sudah sangat nyata bahwa link yang ditanamkan pada academia.EDU dianggap backlink oleh Google. Jadi bagi anda yang ingin menguatkan SERP blog segeralah mendaftar dan membuat backlink di Academia.EDU.

Sebagai saran, buatlah senatural mungkin dengan cara menanamkan hanya setiap backlink yang berkaitan (niche) dalam tiap pappernya. Anda bisa mengelompokan link-link artikel sesuai niche nya masing-masing lebih dulu, misalnya ada niche "tips blogging", kemudian buatlah sedikit ulasan mengenai tips blogging di ms.word dan menanamkan beberapa link tersebut didalamnya. 
Untuk cara menanamkan link di ms.word silahkan gunakan fungsi "hyperlink" yang terdapat dalam tab "insert".
Penerapan model backlink tersebut juga dapat meningkatkan  page authority (PA) dan domain authority (DA) blog.

1 comment:

  1. Terimakasih banyak telah memberikan informasi ini. sangat banyak membantu untuk mengembakan website saya yang membahas dunia pariwisata

    ReplyDelete

Powered by Blogger.