Header Ads

Inilah Hal Menakjubkan Yang Bisa Kita Lakukan Dengan Google Now

Apakah Anda ingat, Aladin dan Lampu ajaibnya?
Aladdin menggosok lampu ajaib, lalu jin datang dan berkata "Apa yang bisa saya lakukan untuk anda? "Aladdin mengungkapkan keinginannya dan Jin Lampu melakukan sihir dan melengkapi pekerjaanya.

Google Now Voice memiliki Perintah mirip "Lampu Ajaib". Dan Anda sebagai Aladdin, Anda memerintah dan Google [menjadi jin] menjemput informasi untuk Anda.


Apakah Google Now itu?

Menurut Artikel Wiki ,
Google Now adalah asisten pribadi cerdas yang dikembangkan oleh Google. Ini tersedia dalam Google Search aplikasi mobile untuk Android, serta web browser Google Chrome di komputer pribadi.

Google Now Voice adalah perintah ajaib yang memberikan Anda informasi yang ingin anda ketahui dengan cara cerdas. Tidak peduli apakah Anda mengendarai sepeda, mengendarai mobil, berjalan di tempat bermain, saat di Gym, memasak makanan lezat di dapur atau hanya bersantai dengan teman - Google Now memberikan informasi yang cepat pada waktu yang tepat.

Google Now

Dari mengetahui cuaca sebelum Anda memulai hari Anda, merencanakan rute terbaik untuk menghindari lalu lintas yang padat, atau bahkan memeriksa skor tim sepakbola favorit Anda saat mereka sedang bermain, mendapatkan informasi yang Anda inginkan, bila Anda membutuhkannya. Itulah yang di maksud dengan Google Now !


Bagaimana Cara Google Now Bekerja?

Ketika Anda mengambil telepon Anda dan berkata "OK Google". . . telepon anda mulai mendengarkan. Ikon mikrofon muncul di layar dan mulai berdenyut dan Anda berkata apa yang anda inginkan kepada Google Now voice dan Google akan menyelam ke dalam mesin pencari untuk menemukan informasi yang Anda inginkan.

Hal-hal menakjubkan yang bisa di lakukan dengan google now

Tidak hanya mencari informasi, Anda juga dapat meminta Google untuk mengelola daftar kerjaan dan google akan datang dengan ide-ide untuk memberitahu Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Jadi mulailah memerintah Google dan "Jin" siap untuk Anda "Mr Aladdin".

Bagaimana cara Mendapatkan Google Now?

Tidak peduli apakah Anda menggunakan ponsel android atau tablet, perangkat iOS, komputer desktop atau gadget berteknologi seperti jam tangan pintar dll, Anda masih bisa mendapatkan akses cepat dan mudah ke Google Now.

Berikut adalah bagaimana Google menjelaskan proses mendapatkan Google Now: Periksa halaman resmi Google Now.

Namun, jika Anda menggunakan OS android, Anda dapat membuat layar smartphone Anda jauh lebih cerdas dengan mendownload Google Now Launcher dari Google Play store.

Idealnya, Anda dapat mencoba salah satu perintah Google Now voice dan jika Google tidak bisa mengerti apa yang Anda perintahkan, Anda bisa dengan mudah memperbaikinya dengan mengatakan, "Tidak ada Google, kataku. . . . . . ". Ini benar-benar menarik dan inovatif, banyak hal ajaib lainya yang dapat anda lakukan dengan Google Now.

Google Now voice adalah cara yang sangat menarik untuk memerintah google melakukan hal-hal yang anda fikirkan. Ini benar-benar sebuah ide inovatif yang akan segera mengubah cara Anda menggunakan smartphone atau gadget lainnya.
Dengan Google Developer yang bekerja pada Google Now, dapat di pastikan bahwa perintah suara yang lebih banyak akan ditambahkan segera, yang berarti Anda bisa melakukan hal yang lebih menyenangkan dengan google now bahkan lebih kuat dari "Lampu Ajaib Aladin".
Apakah saya melewatkan sesuatu tentang Google Now? Jika iya, beritahu saya menggunakan kotak komentar di bawah.


No comments

Powered by Blogger.