Header Ads

3 Affiliate Terbaik dan Terpercaya

Affiliasi Terbaik dan Terpercaya - Affiliasi atau affiliate adalah sistem kerjasama antara perusahaan penyedia affiliasi dengan pemilik website yang membantu mengiklankan dan menjual produk perusahaan pada website nya. Dengan sistem pay per buy, maka anda akan mendapatkan komisi berupa uang dari orang yang mengklik banner iklan di web / blog anda dan membeli produk program affiliate tersebut. Jadi semakin banyak anda berhasil menjual produk tersebut maka semakin besar potensi penghasilan yang akan anda dapatkan.

Affiliate Terbaik dan Terpercaya

Lalu mana saja perusahaan penyedia affiliasi terbaik? Sebetulnya banyak sekali bermunculan affiliate-affiliate baru, namun untuk menentukan perusahaan atau situs yang terbaik maka kita harus memilih yang terpercaya atau no scam, karena tentu kita tidak mau usaha yang kita kerjakan berbuah pahit karena situs affiliate scam dan tidak membayar jerih payah kita bukan? Maka oleh karena itu berikut saya akan membagikan daftar 3 Affiliasi Terbaik dan Terpercaya di Dunia :

Daftar Affiliasi Terbaik dan Terpercaya Dunia

1. Amazon Affiliate

Amazon merupakan perusahaan raksasa yaitu situs toko online yang menyediakan berbagai macam produk. Amazon memiliki program Affiliate yang paling banyak digunakan oleh internet marketer untuk mendapatkan uang melalui website / blog.

Anda dapat menarik komisi hasil penjualan melalui PayPal jika telah memiliki saldo hasil penjualan lebih dari $10. Untuk mengikutinya silahkan baca panduan cara mendaftar afiliate Amazon.

2. Clickbank Affiliate

Clickbank adalah situs penyedia produk afiliasi digital, seperti ebook, video panduan, software, theme, audio, dsb. yang sudah sangat terkenal dan digunakan banyak internet marketer di dunia. Jika Anda berhasil menjual produk digital dari Clickbank, maka komisi yang Anda dapatkan akan jauh lebih besar dibandingkan ketika Anda berhasil menjual produk fisik di Amazon. 

Komisi yang bisa Anda dapatkan di Clickbank berkisar 50%-75% dari setiap harga produk yang berhasil anda jual.

3. Namecheap Affiliate Program

Namecheap adalah situs penyedia hosting dan domain yang paling populer di dunia. Program affiliate nya pun sangat terkenal dan banyak diminati oleh para internet marketer dunia.

Komisi yang akan anda dapatkan berkisar 15% dari hasil penjualan tiap hosting dan domain. Dan pembayaran dilakukan setiap 30 hari sesudah pembelian. 

Demikian informasi mengenai beberapa perusahaan atau situs penyedia Afilliate terbaik dan terpercaya yang tentunya sudah tidak diragukan lagi dalam integritas dan juga peminatnya yang telah banyak berhasil dengan menjadi internet marketer untuk mempromosikan produk dari situs penyedia affiliate diatas.

No comments

Powered by Blogger.