Header Ads

Menjadi Hacker Dalam Hitungan Menit | Berita Hacker

Menjadi Hacker Dalam Hitungan Menit | Berita Hacker


Buat kalian yang mau show off  ketemen-temen seolah-olah lu lagi ngeheck suatu website atau sedang coding. hahaha ini website bisa di coba keren ini lu cuma ketik asal-asalan aja bisa nongol code-code keren itu . silahkan di coba .


Hacker Typer Real Hacker

Dulu gua pernah pakek ini website buat sok jadi heker .
Pertama gua cabut ke warnet ,sampe diwarnet gua buka biling + masa tampang serius dan gua pakek kupluk sweater gua biar kayak heker beneran , trus gua buka websitenya sambil garuk-garuk jenggot dan sesekali ngetik (Biar seolah-olah mikir gitu Hahahaha) gua ngetik dengan cepat , ga lama banyak orang yang ngeliatin gua dibelakang , mereka ngeliatin dengan serius bahkan sampe ada yang bilang "Anjir ri liatin tuh ada heker asli" wkwkwk gua ngedenger tuh kata-kata dia , setelah lumayan rame yang ngumpul ngeliatin gua . Langsung aja gua close website nya untuk menghilangkan kecurigaan kalo gua tadi itu cuma ngibulin mereka wkwkwk.... mantab setelah itu gua langsung stop billing dan cabut pergi cus kerumah , dan mereka ngeliatin gua jalan  dan gua jalan kayak Like A Boss .

Cicip monggo :D


CPCreator

Buat Websitenya bisa di kunjungi disini

1 comment:

  1. Hey Thanks for sharing this blog its very helpful to implement in our work.



    Regards
    Hire a Hacker for Facebook

    ReplyDelete

Powered by Blogger.