Header Ads

Bahaya Varises Kronis Bila Tidak Segera Diatasi

Bahaya Varises Kronis Bila Tidak Segera Diatasi

Bahaya Varises Kronis Bila Tidak Segera Diatasi ,- Banyak orang berpikiran bahwa varises kronis bukanlah suata jenis penyakit berat. Faktanya, ternyata bisa menyebabkan kematian pada penderitanya. Hal tersebut berdasarkan dr. Dedy Pratama, SpB(K)V dan Pusat Pembuluh Darah RS. Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Bahaya Varises Kronis Bila Tidak Segera Diatasi
" Varises atau pembengkakan pembuluh vena masih dianggap sebagai gangguan estetika saja, karena mengganggu penampilan. Padahal varises merupakan risiko penyumbatan pembuluh darah atau emboli paru (pulmonary embolism /PE),’’ jelas dr. Dedy Pratama yang juga sebagai dokter bedah vaskuler di Venosan Clinic, dalam sebuah seminar kesehatan tentang varises di Jakarta, belum lama ini.

Emboli paru merupakan penyumbatan arteri paru-paru oleh suatu embolus (bekuan darah) yang terjadi secara tiba-tiba, yang bisa mengakibatkan kematian secara mendadak.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Spesialis Bedah Vaskuler dan Endovaskuler FKUI/RSCM dr. R Suhartono, MD. Dia mengatakan bahwa varises sebaiknya jangan disepelekan begitu saja, karena dapat menimbulkan komplikasi serius seperti PE. ( Bahaya Varises Kronis Bila Tidak Segera Diatasi )

Maka dari itu, apabila anda penderita varises kronis maka sebaiknya kami sarankan anda untuk segera melakukan pengobatan varises kronis sekarang juga agar varises kronis yang anda alami dapat diatasi dengan cepat. Disini kami selaku AGEN PUSAT HERBAL INDONESIA akan merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi terbaiknya.

Jelly Gamat Gold G ini merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari Teripang (gamat emas) yang diambil dari kualitas yang paling baik, dari species Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Jelly Gamat Gold G juga telah memiliki izin dari badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 , sehingga telah terjamin aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia dari mulai balita sampai lansia dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Anda Perlu Bukti ?? Berikut Saksi Nyata dari Konsumen Yang Telah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold G. Amin ya robbal Alamin…

Harga : Rp. 180.000 / botol (belum termasuk ongkir)

Pemesanan Jelly Gamat Gold G Pada Kami Melalui SMS, Ketik :

CR - JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp

Kirim Ke : 081.220.617.666

" KIRIM BARANG DULU Ke-Seluruh Indonesia "

Terima Kasih Atas Minat dan Kunjungannya, Semoha Lekas Sembuh :)

| Bahaya Varises Kronis Bila Tidak Segera Diatasi

No comments

Powered by Blogger.