Header Ads

Saya malu jadi guru karena....

Saya malu jadi guru karena...
  • Tidak bisa membuat RPP dan administrasi mengajar lainya
  • Tidak bisa menguasai kelas
  • Tidak bisa membuat media
  • Tidak bisa menjelaskan materi sampai siswa mengerti
  • Tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan siswa atau orangtua siswa
  • Tidak bisa bekerjasama dengan sesama guru
  • Tidak bisa menghasilkan prestasi
  • Tidak bisa membuat penelitian kelas
  • Tidak bisa membuat siswa nyaman bersama saya
Saya pantas dikhawatirkan karena...
  • Mengajarnya asal-asalan
  • Mengajarnya tanpa persiapan
  • Mengajaranya tanpa RPP
  • Mengajarnya tanpa media
  • Mengajarnya cuma ceramah dan menulis 
Saya pantas dikeluarkan karena....
  • Berbuat kriminal pada siswa dan orang lain
  • Berbuat tidak senonoh pada siswa atau orang lain
  • Tidak waras lantaran mengkonsumsi obat-obatan atau minuman beralkohol
  • Merokok 

No comments

Powered by Blogger.