Header Ads

Trik Lebih Lama Bercinta

MEMILIKI waktu intim dengan pasangan tentu menjadi bagian yang menyenangkan dalam kehidupan Anda. Terkadang, waktu intim dengan pasangan bisa terganggu akibat sejumlah faktor yang bisa merusak kehidupan seksual Anda.

Faktor seperti masalah stamina pada pria bisa menjadi halangan bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati hubungan intim lebih lama. Jangan khawatir, faktor ini bisa Anda perbaiki dengan sedikit usaha, sehingga bisa membantu Anda untuk menikmati malam yang lebih lama dengan pasangan.

Hal paling mudah untuk meningkatkan stamina adalah dengan berolahraga. Pria yang berolahraga selama kurang lebih 60 menit dalam sesi latihan yang rutin dilakukan setidaknya 3 hari dalam seminggu, bisa meningkatkan stamina seksual Anda.

Selain itu, dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi dan meningkatkan presentasi kepuasan orgasme, demikian yang dilansir Ehow.
 
Mengonsumsi makanan sehat akan melengkapi kemampuan Anda meningkatkan kesehatan seksual termasuk stamina Anda. Kekurangan gizi dapat menyebabkan Anda kekurangan stamina dan menurunkan libido.

Konsumsi sayuran dan buah juga protein dan lemak sehat akan membantu tubuh Anda fit serta siap menghadapi malam panjang bersama pasangan.
 

No comments

Powered by Blogger.