Header Ads

Perkembangan IT di Indonesia Semakin Melonjak Kreatifitasnya


Jejakku Informasiku - Perkembangan IT di Indonesia Semakin Melonjak Kreatifitasnya. Salam, senyum, sapa sebelumnya ane haturkan sebelum ane jauh menjelajah ke dunia teknologi dan lebih detailnya masuk keranah dunia maya. Informasi kali ini dimaksudka untuk mengikuti lomba KARNAVAL IT Season 2 yang diselenggarakan oleh Himamisi Darmajaya. Kita tahu bahwa dari tahun ketahun dan dengan mengikuti perkembangan jaman perkembangan IT di Indonesia semakin melonjak kretifitasnya, yang dikategorikan Teknologi, Jaringan, Kemudian website yang mulai digemari pengguna dunia maya mememenuhi ruang lingkup pada tahun 2013 ini.


Karnaval IT Season II

Tidak bisa kita pungkiri anak – anak di runag lingkup sekolahan yang masih duduk di bangku sekolah dasarpun sudah pandai  mengguanakan teknologi, anak – anak yang duduk di bangku sekolah menengah pertama serta sekolah menengah atas hingga perguruan tinggi pun seraya menikmati teknologi yang sedang melambung pesat perkembangannya.

Perkembangan IT di Indonesia Semakin Melonjak Kreatifitasnya. Dalam hal ini banyak sekali para pengembang teknologi juga mendukung untuk membuat inovasi – inovasi baru yang ingin bersaing di Negara – Negara lain yang jauh lebih tinggi tingkat kemajuan IT nya, dan juga bisa membuat Negara kita tidak dipandang Negara yang hanya bisa meniru teknologi – teknologi dari luar. Maka demikian perkembangan IT di Indonesia harus terus dipertahankan untuk memicu para penggerak – penggerak IT agar semua bisa menikmati hasil karya – karya anak Indonesia dari sabang samapai merauke yang penuh dengan keanekaragaman manusianya untuk bersatu menghasilkan produk – produk dalam negeri yang bisa menjadi kebanggaan dimata Negara lain. 

Demikian informasi Perkembangan IT di Indonesia Semakin Melonjak Kreatifitasnya yang bisa disamapaikan semoga para penggerak – penggerak IT bisa menjadi profesional dalam bidangnya masing – masing, dan bisa menciptakan IT yang nantinya bisa dinikmati anak cucu kita kelak.

No comments

Powered by Blogger.