Header Ads

Samsung Android Model Lipat Terbaru Yang Unik

jadiunik.web.id - Untuk sahabat maya yang selalu setia menunggu postingan Jadi Unik, sekarang tahu gak mau kasih informasi yang jadi unik hari ini. pada penasaran kan ?? simak terus artikel - artikel dari sini, media unik untuk dibaca.

Samsung Android Model Lipat Terbaru Yang Unik
Sahabat maya sudah tahu Samsung Android ?
nah, informasi yang jadi unik untuk hari ini adalah berkaitan dengan Samsung Android. Ponsel pintar yang selalu dekat dengan masyarakat pada umumnya ini telah dirilis dengan model desain flip atau bagian pada keduanya yang dapat dilipat. Dan uniknya Samsung Android ini tidak terdapat papan ketik Qwerti, namun hanya papan keyboard numeric.

Yang lebih uniknya Dari kabar yang beredar, Galaxy Folder yang diklaim merupakan ponsel Android pertama dengan model lipat serta Samsung Android Model Lipat Terbaru Yang Unik. Ponsel ini akan hadir pada Agustus mendatang melalui operator di Korea Selatan, KT dan SK Telecom.

Galaxy Folder akan mengusung spesifikasi : 
prosesor dual core Snapdragon S4, resolusi layar 800x 480 dan sistem operasi 4.2.2 Jelly Bean.

Dan walaupun terlihat sangat kuno sekali tetapi ponsel ini mampu bersaing di pasar global, mereka yang berada di wilayah Asia Timur seperti Jepang, Korsel dan Cina lah yang lebih banyak menyukai ponsel ini. Jadi apakah posel ini juga akan diminati ke wilayah - wilayah negara lain ?

Simak terus informasinya hanya di Jadi Unik, media informasi mengenai hal apa saja yang menajdi unik untuk dibaca.
milik dan hak cipta iniinfogadget.blogspot.com

Sumber: http://iniinfogadget.blogspot.com/2013/07/samsung-model-lipat-android-terbaru.html
Konten adalah milik dan hak cipta iniinfogadget.blogspot.com

No comments

Powered by Blogger.