Header Ads

Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia

Lowongan Kerja Bank PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Lowongan Kerja Bank Bank Danamon Indonesia - Bank Danamon Indonesia atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon, adalah sebuah bank di Indonesia. Bank ini menjadi penerbit kartu American Express di Indonesia semejak 2006. PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada bulan hari ini Bank Danamon Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2016 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Bank Danamon Indonesia Tbk untuk berbagai kualifikasi :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Danamon sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Danamon di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN BANK

Pada hari ini bulan Mei 2015 Bank Danamon kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Mei 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon Indonesia


Posisi Loker Bank Danamon :  

Danamon Executive Leader (DEL- W03)

Job Description

Danamon Executive Leader is management trainee corporate program. It’s a blended learning journey to gain more knowledge, experience and exposure in shaping strategic & critical thinking, business acumen, drive, commitment and personal brand identify as a Danamon Prominent Young Business Leader.

Requirement
  • Fresh Graduate S1/S2 from local/overseas respectable universities
  • Minimum GPA 3.00 from 4.00 scale
  • Maximum age 26 years old
  • Highly motivated and result oriented
  • Persistence and Resilience
  • Must possess excellent analytical, communication and interpersonal skills
  • English language proficiency


Catatan :
  • Lowongan Kerja terbaru Bank Danamon ini ditutup pada tanggal : 29 Mei 2015

Bagaimana anda tertarik bekerja di Bank Danamon ....??

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon, Silahkan melakukan pendaftaran via EMAIL ke :

Email : danamon.del@danamon.co.id (Maximum : 500 KB)

*) Cantumkan Kode Posisi pada Subjek Email

No comments

Powered by Blogger.