Header Ads

Cara Remix Video Youtube

Cara Remix Video Youtube 
Cara Remix Video Youtube
Remix Video Youtube
Youtube mempunyai progam memonetize video dengan menayangkan iklan dari google adsense, seperti halnya google adsense pada website / blog. Bila tayangan iklan yang disisipkan pada video diklik oleh pengunjung maka secara otomatis akan masuk dolar ke akun Google Andsense kita. Maka jika channel youtube kita mempunyai banyak video, maka akan semakin banyak juga potensi pendapatan uang yang bisa kita hasilkan melalui Youtube.

Lalu bagaimana cara agar kita mempunyai banyak video di youtube tanpa harus mengupload video baru? yaitu dengan menggunakan fitur remix video yang disediakan youtube.

Remix video youtube adalah layanan yang diberikan pihak youtube kepada penggunannya untuk mengupload ulang video yang telah ada di youtube dengan mengedit video tersebut lalu mempublikasikannya tanpa harus mengupload lagi. Melalui remix video, kita bisa mengubah judul, mengubah deskripsi, memberikan efek, memberikan teks video, dsb.

Keuntungan monetisasi video youtube dengan Remix Video Youtube :
  • Tidak perlu mengupload video
  • Menghemat kuota internet
  • Tidak perlu ahlia mengedit video
  • Channel youtube anda akan mempunyai banyak video
  • Semakin besar kesempatan anda untuk mendapatkan uang dari Youtube.

Cara Remix Video Youtube

1. Masuk ke akun youtube anda

2. Buka halaman Creator Video dengan mengunjungi link ini http://www.youtube.com/editor

3.  Secara default video diberi judul 'My Edited Video', maka ganti dengan judul video sesuai dengan yang anda inginkan.
Remix Video Youtube

4. Selanjutnya cari video sesuai niche channel youtube anda. Caranya dengan pilih tab 'CC' yang artinya Creative Common. Lalu pada kolom search, masukkan kata kunci video yang ingin anda cari lalu tekan enter. Lihat gambar sebagai contoh.
Cara Remix Video terbaru 2014

5. Maka akan muncul banyak video yang dapat anda remix. Selanjutnya pilih salah satu video, lalu seret video tersebut ke Video Editor yang letaknya ada dibawah video player.
Remix Video Youtube



Catatan :  Video yang bisa di Remix harus berdurasi kurang dari 15 Menit. Jika lebih maka akan muncul peringatan ini .
Remix Video Youtube

6. Selanjutnya anda bisa mengedit video tersebut, bila sudah selesai lalu klik 'Publikasikan'

7. Sambil menunggu proses Upload video selesai, silahkan isi Deskripsi dan Tag video anda.
Remix Video Youtube


Silahkan ulangi langkah-langkah cara remix video diatas bila ingin channel youtube anda memiliki banyak video atau biasa disebut dengan ternak video youtube. Hal ini tentunya sangat efektif dan efesien daripada anda harus membuat video baru yang tentunya akan memakan waktu lama.

Demikian artikel ini. Semoga bermanfaat. Dan saya ucapkan selamat bagi anda yang telah berhasil menggunakan metode ini dan berhasil memonetize video youtube anda. Cara Remix Video Youtube

1 comment:

Powered by Blogger.