Header Ads

Jasa Disain Brosur Penerimaan Siswa Baru

Jasa Disain Brosur Penerimaan Siswa Baru
Mau membuat brosur penerimaan siswa baru? Membuat brosur PSB itu gampang-gampang susah. Gampangnya, sekarang banyak software disain wizard yang bisa kita gunakan untuk pembuatan brosur. Tapi persoalan waktu, kesibukan, dan tidak biasa mendiasain biasanya menjadi kendala dalam pembuatan brosur tersebut. Untuk itu saya menawarkan jasa pembuatan disain brosur PSB. Tertarik menggunakan jasa saya?



Setiap tahun ajaran baru, saya sering membuatkan disain brour sekolah baik SD, SMP maupun tingkat sekolah lainnya. Karenanya saya menawarkan jasa pembuatan brosur ini. Adapun kriteria brosur yang saya tawarkan:

1. Ukuran brosur:
  • 15 x 21 cm (1/2 A4)
  • 21 x 29.7 cm (A4)
  • 32 x 42 cm (A3)
2. Software yang saya gunakan Adobe Photosop, GIMP, dan beberapa software lainnya.
3. Harga jasa disain:
  • Ukuran 15 x 21 cm (1/2 A4) Rp. 50.000;
  • Ukuran 21 x 29.7 cm (A4) Rp. 55.000;
  • Ukuran 32 x 42 cm (A3) Rp. 79.000;
Contoh brosur:

Untuk pembayaran Via Transfer Bank. Jika berminat silahkan hubungi saya via kontak saya yang tertera pada halaman About Me.


No comments

Powered by Blogger.