Header Ads

(tidak ada) RAHASIA untuk MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

(tidak ada) RAHASIA untuk MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET| Mendapat penghasilan lewat internet, bukanlah hal aneh saat ini. Dan ada orang yang kaya melalui internet juga bukanlah karangan belaka, melainkan kenyataan yang semakin terlihat adanya, dan diakui. Siapa yang tak kenal Ana Ahira, Joko Susilo, Kukuh TW, Isnaini atau Raditya Dika? Mereka bisa membuktikan bahwa mereka bisa mendapat penghasilan dan kaya melalui internet, tentu dengan caranya masing-masing, dan itu semua tidak instan melainkan penuh dengan kerja keras dan cerdas. Belum nama-nama lain yang belakangan bermunculan seiring semakin digemarinya internet.


Rahasia mendapatkan penghasilan dari internet.
Dulu ketika pertamakali saya belajar buka-buka browser dan belajar menggunakan mesin pencari, saya kerap menemukan link keyword "kaya dari internet","rahasia kaya dari internet","cara mudah kaya dari internet","mendapat puluhan juta sebulan tanpa harus bekerja" dan seterusnya, semuanya menggiurkan. Dan sebagai orang awam, betapa menggiurkanya kalimat-kalimat tadi, dan saya pun pasti mengklik tautanya dan saya pasti pula membaca semua yang ada dalam situs yang member harapan-harapan manis tadi. Betapa semangatnya saya, tapi diakhir situs saya kerap kecewa karena pada akhirnya saya disuruh mentransfer sejumlah uang untuk bisa mendapatkan rahasia-rahasia sukses tadi.

Begitulah, ternyata diantara sebagian blogger menggunakan cara-cara tadi untuk mendapatkan penghasilan puluhan juta sebulan dari penjualan "rahasia-rahasia sukses" yang mereka kemas dalam bentuk ebook. Sebuah sistem sebetulnya, dimana pembeli akan menjadi member dan reseller, dan akan kebagian "jatah" jika ada transaksi dari link referernya dan begitu seterusnya layaknya multilevel marketing. 

Cara tadi atau sistem tadi sebenarnya cara paling menguntungkan,karena bisa mendatangkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah dari hasil penjualan ebook secara automate, dan akhirnya si pembuat sistem bisa menjadi kaya tanpa harus bersusah payah lagi bekerja. Tapi untuk membuat sistem tadi, perlu investasi untuk kebutuhan sistem nya, bukan cuma script programming melainkan susah payahnya dalam mencari reseller dan itu memerlukan kerja keras.

Lantaran saya sering membaca model-model sistem tadi, saya jadi mengerti dan mulai paham. Dan saya juga sering menemukan artikel tentang cara membuat sistem tersebut, jadi untuk apa saya membeli rahasia-rahasia sukses dari internet yang sering saya temukan link keywordnya di mesin pencari? Toh rahasianya banyak dikupas oleh blogger lainya. Jadi sebenranya tidak ada RAHASIA untuk MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Bagaimana memulainya?
Nanti akan saya posting berikutny...

 


No comments

Powered by Blogger.