Header Ads

CARA COLI DENGAN BAIK DAN BENAR

CARA COLI DENGAN BAIK DAN BENAR

2013 GITU loh, siapa sih yang gak tau coli, MUNAFIK tau gak. Gue tu benci banget ama cowok-cowok yang sok-sok gak pernah coli, padahal tiap mandi ngabisin sabun terus gan!! Untuk itu, jangan malu dengan coli, coli itu NORMAL men, justru yang gak pernah coli perlu di tanyakan, kemana aja gitu loh??

Sudalah, dari pada gua ribut-ribut ga jelas,mendingan langsung aja ke TKP cara melakukan coli dengan baik dan benar dan sesuia dengan prosedur yang telah ada, simak tutorila berikut dengan baik dan benar.

Persiapan(Bahan-bahan):

1. Sabun
    Gunakan lah sabun yang cocok dengan kulit kamu khusus nya kulit si UDIN, jangan sampai sabun yang kamu gunakan menimbulkan iritasi, karena kalau hal itu sampai terjadi alamat kamu gak bisa coli selama 1 minggu.



2. Body lotion
    Selain sabun, ternyata body lotion bisa juga buat coli, soalnya gue udah pernah praktekin gan. Tapi ingat, jangan terlalu berlebuhan, pakailah sesuai dengan dosis yang telah ditentukan. So gunakan body lotion yang bermerk, seperti citra, mens, dan lainya.



3. Sabun batang
    Yap, sabun batang slain multi fungsi ternyata dapat juga dialih fungsikan, caranya lobangin sabun batang sesuai dengan ukuran si UDIN, trus yah udah masukin ajah si udin ke sabun batang.

4. Lokasi
    Pada saat coli, sebenernya sangat membutuhkan ketenangan agar dapat KONSENTRASI, karena bila melakukan coli ditempat yang rami atau tidak nyaman, maka ending nya bakalan gak puas men.

5. Imajinasi
    Yang satu ini sangat penting gan, sebelum coli lu harus bayang-bayangin dulu sosok cewek yang bahenol atau seksi gitu, kalau gak lu bisa liat foto-foto bugil bahkan sambi menonton bokep, biar feel nya kenak banget.

6. Tempo
     Usahakan jangan terlalu terburu-buru saat sedang melakukan coli, karena si udin nantinya akan cepat muntah juga. Mainkanlah tempo secara berlahan agar lebih nikmat.

Berikut cara coli dengan baik dan benar, semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.