Header Ads

Ebook Modul TIK Kelas 6 SD

Modul TIK Kelas 6 SD Edisi 2012
Ebook Modul TIK Kelas 6 SD| Modul yang sudah saya buat adalah modul tik kelas 3 sd, modul tik kelas 4 sd, dan modul tik kelas 5 sd. Dan melengkapi ketiga modul tersebut saya juga telah membuat modul tik kelas 6 sd. Modul tik kelas 6 sd juga sudah saya jual secara online melalui blog saya, jejaring sosial dan beberapa rekan blogger guru lainya. Modul tersebut merupakan bahan materi mengajar TIK untuk kelas 6 yang sebelumnya saya gunakan di sekolah tempat saya mengajar. 


Isi dari Ebook Modul TIK Kelas 6 SD ini:
  • Pengenalan aplikasi untuk pembuatan slide presentasi
  • Pengenalan jendela kerja dan menu pada program Micorsoft powerpoint 2007
  • Step by step pembuatan slide presentasi interaktif
  • Materi internet lanjutan (browsing, email, situs edukasi, dan pembuatan blog)
  • Latihan-latihan
  • Dan proyek
Bagi yang berminat dengan Ebook Modul TIK Kelas 6 SD silahkan melakukan pemesanan disini >>

No comments

Powered by Blogger.