Header Ads

Ebook Modul TIK Kelas 5 SD

Modul TIK Kelas 5 SD Edisi 2012
Ebook Modul TIK Kelas 5 SD| Sedang membutuhkan panduan mengajar TIK untuk kelas 5 sekolah dasar? Atau mungkin butuh suplemen tambahan untuk perangkat mengajar TIK kelas 5 SD? Melengkapi modul sebelumnya yaitu Modul TIK kelas 3 SD dan Modul TIK kelas 4 SD, kali ini saya mengenalkan modul tik kelas 5 SD. Seperti modul-modul TIK SD sebelumnya modul ini juga pada awalnya dibuat untuk kebutuhan mengajar saya di sekolah tempat saya mengajar. Dan saya telah menjualnya secara online melalui blog saya dan lainya di promosikan via jejaring sosial dan beberapa rekan blogger guru lainya.


Isi dari Modul TIK Kelas 5 SD:
  • Pengenalan hardware komputer
  • Pengenalan perangkat lunak pengolah angka (spreadsheet) non office
  • Pengenalan jendela kerja dan menu microsoft excel 2007
  • Pengenalan internet lanjutan 
  • Latihan-latihan 
  • Rangkuman materi
  • dan proyek
Materi microsoft excel dalam modul tik kelas 5 SD:
  • Pengenalan cells, coloumn, membuat border cells, merge and center, wraptext dll
  • Membuat chart dan smart art
  • Penggunaan operasi matematika sederhana PAKATABAKU (pangkat, kali, tambah, bagi dan kurang)
  • Penggunaan rumus statistik sederhana (sum, average, count, min, max)
  • Pengenalan fungsi logika (left, mid, right, if)
  • Dan lainya.
Bagi yang berminat dengan Ebook Modul TIK Kelas 5 SD ini silahkan melakukan pemesanan disini >>

No comments

Powered by Blogger.