Header Ads

Beassiswa Ke Amerika Untuk Guru SMP dan SMA 2013

Gambar .swatt-online.com
Beassiswa Ke Amerika Untuk Guru SMP dan SMA 2013| Bagi rekan guru SMP atau SMA yang berkeinginan mendapat beasiswa ke Amerika Serikat, info beasiswa untuk guru ini akan menjadi pencerhanan informasi tahun ini. Dalam artikel yang saya dapatkan dari kompas.com bahwa Kantor Pendidikan dan Kebudayaan Amerika Serikat membuka peluang beasiswa bagi para guru sekolah menengah dari Indonesia melalui program International Leaders in Education Program (ILEP).


Sebagaimana yang diberitakan kompas.com bahwa program ini akan dimulai dengan pengajaran di kelas dan pelatihan intensif mengenai metodologi pengajaran, penyusunan silabus, strategi pengajaran, sikap kepemimpinan serta kemampuan teknologi. Setelah kegiatan ini, para peserta ILEP juga akan diwajibkan magang di sekolah menengah yang ada untuk berhubungan secara aktif dengan guru dan murid di Amerika.

Artikel lengkap dari kompas.com tersebut saya arsipkan dalam file doc. Dan pembaca bisa mendownloadnya disini.

Untuk info lebih lanjut mengenai beasiswa dan persyaratan detail silahkan menuju situs http://www.aminef.or.id/fulbright/index.php/7-news/41-ilep-progra

Dan form pendaftaran bisa langsung klik disini

No comments

Powered by Blogger.