Header Ads

Cara Mendapatkan Semua Produk Adobe CS2 Gratis Resmi

Cara Mendapatkan Semua Produk Adobe CS2 Gratis Resmi
Postingan cara mendapatkan semua produk Adobe CS2 gratis ini sekaligus meluruskan cerita Adobe mengratiskan paket CS2 yang masih simpang siur karena Adobe belum secara resmi merilis software CS2 secara gratis. Sebaliknya, telah membatalkan CS2 server manajemen lisensi karena kesalahan teknis, sehingga bagi mereka dengan lisensi download yang ada saat ini tidak memerlukan kontak dengan server lisensi. Sehingga Adobe mengakui ini dapat dilihat sebagai memberikan perangkat lunak secara gratis, tetapi layanan ini ditujukan bagi mereka pemilik lisensi Adobe CS2 yang ada. 

Adobe Creative Suite populer telah dikembangkan jauh melampaui kemampuan dari versi awalnya; Namun, versi yang lebih tua seperti CS2 masih powerfull dalam manipulasi gambar dan tool pembuatan konten yang sangat kuat. Namun, pengembangan mereka tidak lagi didukung oleh perusahaan dan dapat menyebabkan masalah atau gagal dijalankan saat diinstal pada komputer yang menjalankan versi terbaru dari OS X atau Windows. 

Namun demikian, jika Anda memiliki komputer yang lebih tua atau memiliki software virtual-mesin dikonfigurasi dengan sistem operasi yang lebih tua dan masih kompatibel dengan CS2, maka Anda masih bisa menjalankan CS2. Sayangnya untuk pengguna Mac, CS2 adalah aplikasi PowerPC, sehingga akan memerlukan penggunaan Intel Mac untuk menjalankan OS X 10.4 melalui 10.6 dengan penerjemah Rosetta diinstal, atau bisa juga PowerPC Mac yang lebih tua. 
Cara Mendapatkan Semua Produk Adobe CS2 Gratis Resmi

Satu-satunya versi dari klien OS X bahwa Apple mendukung virtualisasi tetapi tidak termasuk translator Rosetta (OS X 10.7 dan yang lebih tinggi) yang diperlukan untuk menjalankan kode PowerPC tua pada Mac berbasis Intel. Oleh karena itu, sementara Anda dapat virtualisasi Server versi dari OS X 10.6 (yang agak mahal dan tidak lagi tersedia) atau sebelumnya, atau hack software virtualisasi untuk memungkinkan instalasi OS X 10.6 klien, pilihan terbaik bagi pengguna Mac saat ini adalah mungkin mengkonfigurasi mesin virtual Windows XP dan menginstal versi Windows CS2. 

Paket Adobe CS 2 : 
crobat 3D 1.0 for Windows
Acrobat Standard 7.0
Acrobat Pro 8.0
Audition 3.0
GoLive CS2
Illustrator CS2
InCopy CS2
InDesign CS2
Photoshop CS2
Photoshop Elements 4.0/5.0
Adobe Premiere Pro 2.0

Download CS2 mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu mendapatkan account Adobe dan lisensi CS2, kemudian download installer dari halaman download CS2. 

Sejak ini dirilis, situs web Adobe telah dibanjiri dengan aktivitas, sehingga Anda mungkin harus sabar menunggu, atau mengakses link download langsung melalui situs Web SlickDeals (link sebelumnya di halaman ini langsung link ke server Adobe).

Download Link :
Adobe Resmi Gratiskan Semua Produk Adobe CS 2
Kalau link gratis di atas bermasalah anda bisa gunakan pathcer di bawah ini untuk semua produk Adobe

No comments

Powered by Blogger.