Header Ads

3 Penyebab Corel PaintShop Pro X6 Menjadi Software Foto Editing Terbaik 2014

3 Penyebab Corel PaintShop Pro X6 Menjadi Software Foto Editing Terbaik 2014
Corel PaintShop Pro X6, sangat ideal untuk memulai  foto editing, baik untuk snapshot amatir maupun profesional. Dengan editing dan tool desain yang kuat dan antarmuka yang ramah anda dapat dengan cepat dan mudah mengedit dan mendapatkan hasil foto yang profesional.

Untuk versi baru ini, Corel telah meningkatkan perangkat lunak pengedit foto yang serbaguna agar kompatibel dengan komputer modern menggunakan pengolahan 64-bit. Anda juga dapat mengedit lebih efisien dan lebih cepat daripada sebelumnya dengan alat seleksi baru dan perbaikan fitur yang terorganisasi.


Kemudahan Penggunaan
Corel memiliki banyak video instruksional dan tutorial untuk membantu user baru mempelajari dasar-dasar editing di paintshop. Dengan editing dan tool desain yang kuat dan antarmuka yang ramah Anda dapat dengan cepat dan mudah mengedit dan mendapatkan hasil foto yang profesional. Untuk versi baru ini, Corel telah meningkatkan perangkat lunak pengedit foto yang serbaguna agar kompatibel dengan komputer modern menggunakan pengolahan 64-bit. Anda juga dapat mengedit lebih efisien dan lebih cepat daripada sebelumnya dengan alat seleksi baru dan perbaikan untuk fitur terorganisasi.

Tool Editing
Editing worksheet menjadikan PaintShop bersinar. semua alat-alat standar yang hadir, termasuk brrushes, red-eye removal, dan banyak lagi. Dengan Corel PaintShop Pro X6, anda tidak perlu cemas dengan hal tersebut mulailah belajar dari luar kotak (berfikir). Corel memiliki banyak video instruksional dan tutorial untuk membantu pemula mempelajari dasar-dasar editing di PaintShop. Tidak seperti program perangkat lunak editing gambar lainnya, Corel begitu intuitif bagi pengguna dari semua tingkat editing, sehingga mudah dipahami dengan cepat. 

User interface, setelah Anda membiasakan diri dengan video tutorial cepat, ini akan mudah digunakan, dan Anda akan lebih akrab dengan  berbagai toolbar dan menu seperti halnya pengguna PaintShop yang sudah berpengalaman. Corel telah membuat user interface lebih mudah digunakan dengan membuat pengelolaan, pengaturan dan ruang kerja editing lebih baik. Masing-masing ruang kerja ini telah diatur toolbar dan pilihan penting untuk fungsi tersebut. Ini membuat mudah untuk menemukan alat yang tepat untuk tugas apapun. 

Sharing
Menggunakan X6 menjadi lebih menyenangkan karena lebih efektif untuk berbagi foto online langsung dari program. apping Photo memungkinkan kita menetapkan lokasi foto, dan kemudian membuat peta dapat berbagi secara online yang menunjukkan petualangan telah membawa kita. Seiring dengan pemetaan, perangkat lunak juga memungkinkan kita untuk membuat slideshow dengan link ke peta foto ketika menggunakan fitur Share My Trip. 


Meng-upload foto ke situs berbagi foto secara online seperti Flickr secepat koneksi internet lakukan. Mengirim email foto hanya membutuhkan satu kali klik untuk membuka formulir email dengan foto yang dipilih terpasang. Kita juga dapat mencetak lembar foto dengan berbagai kombinasi ukuran pada satu lembar dengan template Corel PaintShop Pro. Berbagi foto menjadi sangat mudah berkat fungsi-fungsi yang bagus tersebut.

No comments

Powered by Blogger.