Header Ads

4 Alasan Bitdefender Antivirus Plus Menjadi Anti Virus Terbaik 2014


Plus
Bitdefender Antivirus Plus mencakup 24/7 dukungan teknis.


Minus

Tidak ada kelemahan yang signifikan.


Hasil: 9.8/10 Bitdefender menggabungkan perlindungan yang luar biasa, fitur yang cukup, dan dukungan yang komprehensif dengan harga yang lebih rendah dari program antivirus setingkat lainnya.

Proteksi

Jika Anda sedang mencari perangkat lunak anti virus terbaik, Bitdefender Antivirus Plus adalah jawabannya. Bitdefender Antivirus Plus adalah perangkat lunak antivirus terbaik dan pemenang TopTenREVIEWS Gold Award. Ini adalah perangkat lunak antivirus paling top dengan perlindungan dan kinerja yang unggul. Hal ini baik untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin mengontrol seluruh proses secara manual atau untuk pengguna biasa yang ingin BitDefender yang membuat keputusan. BitDefender memberikan perlindungan dan ketenangan pikiran tanpa membebani kinerja PC anda, atau bahkan penghasilan anda.


Instalasi cepat dan mencakup petunjuk langkah-demi-langkah. Proses ini meliputi scan pra-instalasi dan tidak memerlukan reboot sebelum Anda bosan dan pergi. User interface yang elegan. Anda bisa drag dan drop modul untuk melakukan tindakan langsung dari jendela utama. Aplikasi ini menggunakan fitur yang disebut Autopilot untuk membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan tanpa meminta tanggapan anda. Tidak ada keharusan anda untuk mengkonfigurasi, tidak ada peringatan dan tidak ada pop-up. Jika Anda memilih untuk membuat perubahan manual terhadap pengaturan keamanan, Autopilot akan menangani sendiri dengan cara yang sama seperti control mobil cruise Anda yang membatalkan sendiri jika Anda menekan rem.

Performance 9.7/10


Bitdefender Antivirus Plus efektif berhasil memblokir, menghapus, menetralkan dan mencegah infeksi malware. Penguji industri anti virus pihak ketiga dan pengamat setuju bahwa BitDefender adalah salah satu yang terbaik. Ini menjamin keamanan tanpa mengorbankan kecepatan. Teknologi Smart Scan mengambil keuntungan dari kekuatan pemrosesan PC tanpa memberatkan. Tergantung pada tugas-tugas lain yang sedang berjalan dan sumber daya apa yang tersedia, BitDefender Antivirus Plus menyesuaikan untuk mengoptimalkan operasi dan mempertahankan kecepatan. Dalam rangka mempertahankan kinerja maksimum yang memberikan kontribusi untuk kemudahan penggunaan, fitur Dispatcher Pindai menemukan dan menggunakan irisan waktu yang tersedia jika pemanfaatan sumber daya sistem anda turun di bawah ambang batas tertentu.

Fitur-Fitur 10/10

Perangkat lunak antivirus ini penuh dengan fitur yang sangat baik. Secara otomatis menggunakan browser yang aman setiap kali Anda melakukan transaksi perbankan atau belanja online. Anda tidak harus berinteraksi dengan BitDefender karena Anda bisa menempatkannya pada mode autopilot dan biarkan BitDefender yang membuat keputusan. BitDefender menyadari setiap kali Anda memasang sebuah USB flash drive dan akan memindai flash drive untuk memeriksa ancaman. 

Bitdefender Antivirus Plus juga melindungi terhadap sejumlah ancaman online lainnya, termasuk ancaman dari sosial media, virus, spyware dan penipuan phishing. Perangkat lunak ini melindungi Anda dari setiap sudut, melindungi Anda dari ancaman di internet, melalui email dan melalui pesan instan. Aplikasi ini memindai semua web, IM dan lalu lintas email untuk malware, dan dapat mengenkripsi percakapan chatting IM. Ini melindungi privasi Anda di Facebook dan Twitter. Produk ini mencakup modul lintas-browser yang rentan penyadapan dan scan lalu lintas web sebelum dapat menyentuh browser. Dengan sistem SEO-poison dan serangan yang ditargetkan (terutama pada istilah pencarian populer), bahkan hasil teratas di Google yang bisa berbahaya.

Aspek terbaik dari software ini adalah tingkat keamanan yang tak tertandingi. Active Virus Control adalah fitur yang dapat mendeteksi dan menghancurkan ancaman siluman menggunakan langkah-langkah proaktif untuk memantau semua aktivitas aplikasi. Ini terus mengawasi perilaku file yang mencurigakan. Satu perbedaan kecil tidak akan menghentikan file tersebut, tetapi jika cukup tindakan malware-seperti yang terdeteksi, BitDefender Active Virus Control akan langsung mengunci file tersebut. Malware memiliki kesulitan melewati Active Virus Control karena sebagian besar fungsi malware dalam mode kernel. Desain Active Virus Control  memastikan bahwa hal itu tidak berdampak berlebihan pada sumber daya sistem.

BitDefender juga memantau pengaturan privasi di Facebook dan Twitter dan memblok setiap link yang mungkin berbahaya dari teman Anda yang biasa saling berkirim dalam jaringan sosial media. Filter Anti-penipuan  mendeteksi situs penipuan yang mungkin melakukan scam dan akan mem-blok Anda dari bank palsu, penipuan escrow dan penipuan karir / pekerjaan. Cara lain di mana produk melindungi Anda dari scammers adalah dengan layanan monitoring kredit gratis. Layanan ini tersedia di Amerika Serikat dan akan mengingatkan Anda jika menemukan perubahan pada laporan kredit Anda.

Ketika, pasti, ancaman seperti rootkits melanggar semua pertahanan lain dan masuk jauh ke dalam sistem operasi, Anda dapat reboot dalam mode Rescue, yang menempatkan Anda ke dalam sebuah lingkungan di mana Anda dapat melakukan pembersihan dan pemulihan. Jika Anda pop di CD, DVD atau USB drive, sistem mendeteksi tindakan dan melakukan pemindaian media untuk mendeteksi ancaman.

Sebuah alat khusus yang layak disebutkan adalah mode gamer aman. Apakah Anda sedang bermain video game atau dalam modus layar penuh untuk presentasi atau video, mode gamer mematikan interupsi tetapi tidak mengorbankan keamanan. Anda bahkan dapat mengatur daftar game atau aplikasi lain yang memerlukan modus gamer untuk solusi sepenuhnya otomatis. Sebuah fitur yang serupa adalah modus laptop, yang menghemat sumber daya ketika laptop dicabut.

Sementara masih proaktif, deteksi heuristik dan teknologi pencegahan real-time akan melawan ancaman baru, update definisi virus tepat waktu juga merupakan bagian penting dari perangkat lunak antivirus. BitDefender dapat melakukan update secara otomatis dan berjalan di latar belakang tanpa memperlambat komputer Anda. Anda tidak perlu update secara manual (meskipun Anda dapat jika Anda ingin), dan Anda tidak perlu khawatir tentang update akan memperlambat sistem anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang update menyebabkan masalah atau kehilangan file program. Jika terjadi kerusakan file, BitDefender secara otomatis melakukan perbaikan  sendiri dengan update kerja terbaru. 

Help and Support 10/10

Aplikasi antivirus ini mudah digunakan. Tapi untuk saat-saat ketika Anda memerlukan bantuan tambahan atau dukungan dengan masalah tertentu, bantuan tersedia 24/7 melalui telepon, email atau online live chat. Bantuan bagian khusus di website BitDefender mencakup artikel, pengetahuan dasar, file bantuan, tips dan berbagai video tutorial. Bantuan terpadu benar-benar mudah dicari, membantu Anda untuk menemukan jawaban dan informasi yang relevan.

Kesimpulan Bitdefender Antivirus Plus : 9.8/10

BitDefender melawan ancaman dari virus, worm, Trojan dan malware lainnya. Anti virus ini juga melindungi terhadap bahaya yang muncul dalam jaringan sosial media. Dan melindungi Anda dari email dan website berbahaya. Hal ini menjadikan apa yang dilakukannya efektif, seperti yang didokumentasikan oleh laboratorium pengujian pihak ketiga yang paling disegani. BitDefender juga mudah dalam hal installasi dan penggunaan. Produk ini berisi fitur yang bijaksana dalam mengantisipasi sebagian besar situasi keamanan online dan offline  anda bahkan ini baik juga ketika anda sedang bermain game atau laptop Anda sedang dicabut.

BitDefender memperhatikan juga ketika penggunaan komputer anda berat dan tidak akan mengkonsumsi sumber daya sistem jika mereka sudah bekerja keras. BitDefender dengan senang hati akan mengupdate sendiri dan berfungsi tanpa mengganggu Anda, kecuali jika Anda ingin lebih terlibat dalam keputusan keamanan. Jika sesuatu ancaman mampu melewati BitDefender sedemikian rupa sehingga produk tidak dapat membersihkannya, reboot dan mode penyelamatan menempatkan Anda dalam posisi untuk mengisolasi dan mengakhiri masalah. Anda selalu dapat menghubungi produsen anti virus ini untuk meminta bantuan melalui chat online, telepon atau email pada setiap hari dan setiap jam. Bitdefender Antivirus Plus memberikan perlindungan yang efektif dan terjangkau.









No comments

Powered by Blogger.