Header Ads

M. Bagus Ainurrahman...Itu Siapa???

Halo sobat bagaimana nih keadaan anda semua, pasti baik yah, nah perkenalkan nama saya M. Bagus Ainurrahman, siapa sih yang nggak kenal sama M. Bagus Ainurrahman??? Siapa ya, saya aja nggak kenal hehe.

Ya M. Bagus Ainurrahman adalah pemilik blog yang “SUPER KUPER” yaitu :
  Http://1nfobol4.blogspot.com (Sederet Info-Info)   
  
Dan M. Bagus Ainurrahman juga membuat situs pribadi yaitu

  WWW.Muhamad-Bagus.Web.Id(Catatan M. Bagus Ainurrahman)

Dari kedua web itu Bagus Ainurrahman yang dulunya Gaptek, sekarang tambah kuper ama yang namanya Internet, tak banyak yang bisa ia lakukan didunia internet.

Namun baginya hambatan adalah kata kunci yang kuat didalam kehidupan didunia ini, semua jalan pasti ada jalan keluarnya.

Keinginannya hanya ingin membuat orang lain tertawa, Bagus Ainurrahman adalah orang yang baik, tidak sombong, dan suka menanam. Baginya kesombongan, Peit/kikir adalah sifat yang harus lebih dihindari. Namun ketika orang lain merendahkan dirinya ia hanya bisa tertawa, untuk menertawakan kekurangan orang yang sudah merendahkannya.

Bagus Ainurrahman juga ingin menjadi Motivator, dan cita-cita itu terwujud dengan terbentuknya akun twiter yaitu @Motivasi_Bijak_   / https://twitter.com/Motivasi_Bijak_ . Didalam akun twitter itu adalah kata-kata motivasi yang asli keluar dari dalam otak dan hati Bagus Ainurrahman, tidak ada kata-kata penjiplakan/Plagiat.

Walaupun begitu bagus ainurrahman ternyata juga suka Facebookan (maklum facebook baru) di akun yang katanya bernama “ Bagus Ainurrahman “ / https://www.facebook.com/Muhamad.Bagus.Ainurrahman itu katanya akun Facebook resminya dari Bagus Ainurrahman.

Kalo di Twitter Bagus Ainurrahman juga suka nongkrong akun resminya adalah @Muhamad_Bagus_ dia stay on 24 jam. Hehe ( Jadi ceritanya ini promosi ya.....? tidak ini bukan promosi, tapi ini pendekatan haha.)

Bagus Ainurrahman juga suka music tapi Katanya ia tidak suka yang aliran Mello/terlalu keras (HARDCORE) tapi dia seorang Outsider sejati yang suka perdamaian. Saat ini Bagus Ainurrahman sedang suka-sukanya belajar gitar, maklum ia baru mengenal gitar pada tahun 2013 akhir.

Bagus Ainurrahman juga seorang Pelajar, baginya sekolahannya adalah surga ia menitih karir jangka panjang nanti, ia tidak suka terlalu serius, dan ia juga tidak terlalu suka sama yang tidak serius...jadi Bagus sukanya serius tapi slow,, haha gimana ya, saya juga nggak ngerti

Seorang anak kampung yang katanya menitih ilmu di luar kampung, yang baru mengenal kota tempat ia bersekolah, tidak ada saudara disana, namun ia hanya menjaga satu, yaitu pergaulannya. Pergauan menentukan nasib kita kedepan.

Okelah sedikit yang bisa saya bagikan kepada anda, saya sangat tahu ini adalah post/artikel yang sangat tidak penting, tapi saya hanya ingin mengenalkan Bagus Ainurrahman kepada anda, saya hanya ingin mendekatkan dengan anda.


Sekian M. Bagus Ainurrahman

No comments

Powered by Blogger.