Header Ads

Bagaimana Kondisi Olga Syahputra, Semoga Cepat Sehat

Olga Syahputra yang dulunya periang, kali ini harus terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.



tak seperti biasanya Olga Syahputra Yang selalu membuat kita tertawa kali ini ia hanya bisa tebaling lemas tak berdaya, memang belakangan ini Olga Tidak nampak di Layar Kaca Indonesia, dikarenakan kondisi fisik olga yang drop.

Penyebabnya ialah karena dileher Olga ada Benjolan, dan Benjolan ini yang membuat kondisi olga drop, belum diketahui apa penyebab adanya benjolan itu dan bagaimana efek sampingnya.

Segala pengobatan sudah dilakukan olga, dari Medis maupun Non-medis, sejak ditangani Umi Zubaidah si ahli pengobatan spiritual ini Olga sudah mulai membaik, namun karena Kecapean dan asupan makanan yang kurang serta olahraga yang kurang membuat Olga harus menjalani rawat inap secara intensif di Rumas Sakit.

sudah banyak reakan-rekan Olga Syahputa yang menjenguk, dan mendo'akan agar Olga capat sembuh, ternyata kedatangan Rekan[rekan olga ini membuat olga semakin semangat untuk sembuh dari penyakitnya.

nah Sepantsnya kita sebagai manusia yang bermoral dan berpendidikan untuk memberi semangat dan dukungan serta do'a untuk Olga syahputra.

Sekian dari saya M. Bagus Ainurrahman tetang berita Olga Syahputra.

No comments

Powered by Blogger.