Header Ads

8 Game Online Terbaik Yang Digemari Banyak Orang Indonsia


Dragon Nest Indonesia


Game online dengan genre dungeon-based dari publisher Gemscool alias KREON. Sejak kehadirannya beberapa tahun yang lalu hingga saat ini Dragon Nest telah mempunyai banyak sekali penggemar di Indonesia,bahkan di dunia. Meski memiliki ukuran client yang relatif kecil, tampilan visual grafis yang ada di game ini terbilang mengagumkan dan cukup memanjakan mata. Selain itu, desain-desain karakter dengan beragam kostum lucu serta menarik menjadi salah satu faktor utama mengapa game ini sangat diminati oleh semua orang baik pemain pria maupun wanita.

Point Blank


Siapa tidak kenal Point Blank? Tidak dipungkiri lagi, hampir sebagian besar gamer di Indonesia pasti mengenal game FPS yang satu ini. Meski termasuk salah satu game dalam kategori 'game jadul', hingga saat inipun penggemar Point Blank masihlah sangat banyak. Beberapa kali turnamen bergengsi dari lokal hingga ke tingkat nasional PBNC telah diselenggarakan oleh Gemscool dengan total hadiah ratusan juta Rupiah. Bahkan, beberapa kelompok pemain game ini sempat mengharumkan nama Indonesia lewat ajang turnamen Point Blank International Championship.

League of Legends Indonesia


Hadir pertama kali di Indonesia lewat publisher Garena Indonesia, League of Legends langsung berhasil mencuri perhatian banyak orang, terutama dari para penggemar game MOBA. Dengan strategi marketing yang baik dari pihak Garena serta didukung dengan beragam turnamen seru membuat pemain League of Legends terus bertambah hingga saat ini. 

Perfect World Indonesia


Perfect World merupakan salah satu mmorpg yang dipublish beberapa tahun lalu oleh LYTO untuk kawasan Indonesia. Pada saat kehadirannya pertama kali disini, game ini tidak memiliki penggemar yang terlalu banyak. Namun, berkat dukungan dari beragam update yang terus dihadirkan oleh pihak developer akhirnya membuat Perfect World menjadi salah satu game yang cukup membuat candu pemainnya. Bahkan, beragam event seru yang terus dihadirkan di dalam game membuat pemain Perfect World enggan pindah ke game lain.

Audition AyoDance


Gamer di Indonesia, terutama kaum cewek, jangan bilang anda tidak tahu game bertema dance keluaran Megaxus ini. Dengan umur yang relatif tua, yakni kurang lebih sekitar 6 tahun ternyata tidak membuat pudar kepopuleran Ayodance di dunia game online Indonesia. Puluhan, bahkan ratusan komunitas telah tercipta lewat game yang membesarkan nama Megaxus ini. 

Modoo Marble Indonesia


Sepertinya CJ Internet Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan Netmarble Indonesia, tahu persis permainan kesukaan anak Indonesia. Kecil-kecil cabe rawit, mungkin ini adalah julukan yang cocok untuk Modoo Marble Indonesia. Mengapa begitu? Yup, dengan ukuran mini-client yang sangat kecil, sekitar 60 MB, game ini telah berhasil menggaet ratusan ribu pemain di tanah air. Saatnya memonopoli!

LostSaga Indonesia


Satu lagi game online milik publisher KREON alias Gemscool berhasil masuk ke dalam kategori Game Online Indonesia Terbaik 2013 versi GAME8 adalah LostSaga. Dengan tampilannya yang lumayan sederhana itu ternyata LostSaga menyimpan banyak fitur menarik di dalam gamenya. Bergenre action-fighting, serta didukung oleh kehadiran berbagai karakter dengan beragam skill berbeda membuat game ini menjadi salah satu game PvP paling digemari di Indonesia.

Ragnarok Indonesia


Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2003, Ragnarok berhasil menjadi salah satu game online terbaik dengan jumlah pemain terbanyak di tanah air. Beerbagai fitur serta kenangan manis dari game ini dijamin pasti masih melekat jelas di benak para gamer Indonesia. Bahkan saat ini, di usianya yang telah mencapai 10 tahun, Ragnarok Indonesia ternyata masih memiliki banyak penggemar. Dan tentu saja, karena hal ini maka tidak salah lagi bila Ragnarok dikatakan sebagai salah satu game legendaris sepanjang masa.


SUMBER : http://game8indo.com/content/7052-8-Game-Online-Indonesia-Terbaik-Tahun-2013-Versi-GAME8

No comments

Powered by Blogger.