Header Ads

Lowongan Kerja Apotek K24

Lowongan Kerja Terbaru Apotek K-24
Lowongan Kerja Apotek K24 - Apotek K24 adalah Pelopor Franchise Apotek di Indonesia yang kini sudah memiliki lebih dari 300 gerai apotek. Gerai Apotek K-24 pertama kali didirikan pada 24 Oktober 2002 di Jalan Magelang, Yogyakarta. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti : Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Konsep ini dinilai sangat dibutuhkan sehingga mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Dalam waktu 12 tahun ini, Apotek K-24 telah hadir lebih dari 300 gerai yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Apotek K-24 sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Apotek K-24 di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2015 Apotek K-24 kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Kerja 2015 Terbaru Apotek K-24


PT K-24 Indonesia, perusahaan franchise Apotek K-24 yang sudah berkembang pesat dan saat ini telah membuka lebih dari 330 gerai di seluruh wilayah Indonesia memberikan kesempatan kepada kandidat potensial untuk mengisi posisi : 

Posisi Loker Apotek K-24 :

1. SUPERVISOR RECRUITMENT (SPV/WEB)

Persyaratan :
  • Usia minimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S-1 Psikologi/Hukum/Manajemen SDM
  • Menguasai metode rekrutmen dan seleksi
  • Terbiasa melakukan rekrut SDM dalam jumlah besar
  • Diutamakan dari perusahaan retail dan/atau farmasi
  • Siap melakukan perjalanan dinas (jika diperlukan)
  • Terbiasa bekerja dengan sistem target
  • Memiliki jiwa kepemimpinan & mampu bekerja sama dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan lobbying yang baik
  • Bersedia penempatan Yogyakarta

Uraian Tugas :
  • Bertanggung jawab terhadap segala proses rekrutmen dan seleksi di seluruh area
  • Bertanggung jawab terhadap pemenuhan SDM sesuai target perusahaan
  • Menyusun, merencanakan, mengawasi, dan mengevaluasi program kerja departemen Recruitment, termasuk mengontrol pengeluaran
  • Bertanggung jawab membuat SOP Departement Recruitment & Selection
  • Bertanggungjawab terhadap KPI Recruitment

2. PROGRAMMER LABORATORY INFORMATION SYSTEM (PLIS/WEB)

Persyaratan :
  • S1 Teknik Komputer
  • Menguasai pemrograman LIS
  • Memahami bahasa koneksi interface mesin Lab : HL7, ASTM, text file
  • Memahami fungsi Hyperterminal, RS-232
  • Memiliki pengalaman mengkoneksikan mesin Lab
  • Pengalaman sebagai programmer minimal 2 tahun
  • Bersedia bekerja secara individu ataupun tim
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta
  • Bersedia bekerja part time ataupun full time

Uraian Tugas :
  • Menyambungkan mesin Lab dengan LIS
  • Melakukan integrasi LIS dengan sistem klinik
  • Melakukan dokumentasi teknis integrasi system

3. LINUX SYSTEM ENGINEER (LX/WEB)

Job description :
  1. This role encompasses skills on both sides of the DevOps / Sys Admin mind set
  2. A strong Linux Administrator to join a team of amazing Developers, Tester and DevOps Engineers
  3. Have access to unlimited open-source software in an agile environment
  4. The role is within a huge business within the Health industry, the IT team is a definitive one within the business as we have alot of exciting projects in ecommerce site mobile apps, and Agile development
  5. In order to confidently apply for this role, you will need to have deep awareness of emerging technology, a passion for technology (even at home), the ability to work and complete a project on your own and the following skills
  6. Support of a large web environment
  7. Automated deployment
  8. Detailed design
  9. Change, incident and problem management

Requirements :
  • Bachelor degree in Information Technology
  • Age between 25 – 30
  • Able to work in team or individual
  • Willing to be placed in Jogjakarta
  • Essential Skills :
    • Linux - Centos would be great
    • Tomcat
    • AWS or similar technologies
    • Shell scripting
    • Ruby
    • Apache
    • nginX, Varnish
    • CVS, SVN and Git
    • load balancing

4. NETWORK ENGINEER (NE/WEB)

Job description :
  1. To manage a mid-size corporate network and data-centre environment
  2. This role looks after both data centre Environments and Network across the organisation
  3. The position will work as a member of the networks team to ensure service delivery, service modifications and support for projects
  4. Hand-on roles supporting end-to-end IT solutions Design, Build and maintain Data Centre Products and Services to strict SLAs
  5. Provide advanced level Technical Support to virtualised server Platform and Data Centre infrastructure
  6. Execute preventative patching and maintenance plans and necessary upgrades to maintain operational readiness and performance to SLAs
  7. Assist the Data Centre Manager in design & implementation of ongoing support processes to enable automation, rapid deployment, low touch, fewer servers, fewer people
  8. Manage relationships with key internal and external stakeholders, including Vendors

Requirements :
  • 2+ years experience as a network engineer covering corporate and data centre environment
  • At least 2 years experience in Networking and Firewalls (e.g. Fortigate, Cisco, Juniper) Bachelor Degree in Information Technology
  • Experience in VMWare, Mikrotik, and in any of the following Fortigate, Cisco or Juniper
  • Ability to work in a project management capacity to drive new network solutions
  • Strong experience with Routing, Switching, Wireless and Security products
  • Exposure to Load Balancers
  • Experience in supporting multi-site environment
  • Extensive experience in building and troubleshooting Servers platforms and major Operating Systems (e.g. Windows, Red Hat Linux, Centos)
  • Working knowledge of major Databases (e.g. SQL)
  • Technical experience with end-to-end solutions involving :
    • VirtualisationMid-range Servers
    • Multi-tier Storage
    • Backup & restore infrastructure & software
    • RAID configuration
    • Clustering technologies
    • Security
    • DNS
    • Automated / low touch provisioning tools
    • Monitoring solutions
    • LDAP
    • Business continuity / Disaster recovery
  • Willing to be placed in Jogjakarta

5. APOTEKER (APT/DAERAH YANG DIINGINKAN)

Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita
  • Fresh Graduate/ Berpengalaman 
  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Memiliki STRA
  • Good Leadership
  • Kebutuhan di :
    • TANJUNG PINANG, KEPRI
    • BENGKULU
    • MEDAN 
    • PALEMBANG
    • JAKARTA
    • BEKASI
    • TANGERANG
    • PURWOKERTO
    • GOMBONG
    • WONOSOBO
    • KEBUMEN
    • YOGYAKARTA 
    • KLATEN
    • SEMARANG
    • CEPU 
    • TEGAL
    • SURABAYA
    • MALANG 
    • GRESIK
    • SIDOARJO
    • MADIUN 
    • MOJOKERTO
    • SAMARINDA
    • BANJARMASIN 
    • BALI
    • TIMIKA
    • NABIRE

6. MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP/WEB)

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, Usia 23 – 30 tahun
  • Lulus S1 Eksak (lebih disukai S1 Farmasi) & Ekonomi (Bisnis, Manajemen, Pemasaran, Akuntansi); IPK min. 3.00
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di perusahaan retail
  • Freshgraduate are welcome
  • Lebih disukai saat SMA mengambil jurusan IPA
  • Menyukai serta berkompeten dengan tugas-tugas hitungan serta menyukai detail/teliti
  • Menyukai pekerjaan lapangan, tantangan dan travelling
  • Menyukai bekerja di perusahaan retail
  • Sanggup mengikuti masa pelatihan 12 bulan di Yogyakarta (ada uang saku)
  • Bersedia ikatan dinas 4 tahun
  • Mampu mengendarai min. motor
  • Mampu bekerja sama dalam sebuah tim maupun mandiri
  • Bersedia penempatan di kota-kota besar di seluruh Indonesia 

Uraian Tugas : 
  • Mengontrol kegiatan operasional gerai agar dapat berjalan baik sesuai SOP
  • Bertanggung jawab dalam pengembangan Apotek K-24
  • Membuat dan menjalankan strategi penjualan agar dapat mencapai target yang ditetapkan perusahaan
  • Mengontrol kinerja karyawan di gerai-gerai Apotek K-24

7. ADMIN GUDANG (AG/WEB)

Requirements :
  • Usia 25 – 30 tahun
  • D3 Farmasi
  • Memiliki pengalaman di PBF / Bagian Gudang RS diutamakan
  • Menguasai komputer minimal Ms. Office
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual

Job description :
  • Melakukan cek penerimaan barang
  • Menata barang di rak gudang
  • Melakukan stock opname berkala
  • Monitoring stock barang (*bad stock, slow moving)
  • Membantu Apoteker Penanggung Jawab membuat report POM

8. LEGAL PERMIT (LP/WEB)

Requirements : 
  • Pria/ Wanita, usia 24-30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Hukum
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun dalam mengurus perijinan
  • Mampu bekerja sama dalam sebuah tim maupun mandiri
  • Rajin, cekatan, memiliki komunikasi yang baik, bisa negosiasi, jujur, loyal, dinamis dan berjiwa muda
  • Bersedia penempatan di Jakarta

Job description : 
  • Memandu dan mendampingi pengurusan ijin usaha, ijin lokasi dan ijin Apotek
  • Bertanggungjawab dalam penyelesaian beberapa permasalahan perizinan

9. IT SUPPORT (ITS/WEB)

Uraian Tugas :
  • Bertanggung jawab mengenai instalasi server berbasis Windows Server, Jaringan LAN, trouble shoot & Helpdesk

Persyaratan :
  • Lulus S1 Teknik Informatika
  • Memiliki pengalaman 2 tahun mengenai instalasi server berbasis Windows Server, Jaringan LAN, trouble shoot & Helpdesk
  • Diutamakan memiliki pengalaman dan kemampuan bisnis proses Rumah Sakit, Klinik, Inventory, Keuangan, Akuntansi
  • Mampu berkomunikasi secara baik
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun bekerja sama dalam tim
  • Menyukai Tantangan, Berorientasi Pada Target, Kritis, serta Kreatif dalam Memecahkan Setiap Masalah
  • Jujur, Loyal, Dinamis dan Berjiwa Muda
  • Bersedia mengikuti proses seleksi di kantor Yogyakarta atau Jakarta
  • Bersedia Penempatan Lampung 

10. SOCIAL MEDIA SPECIALIST (SMS/WEB)

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Minimum Sarjana Pemasaran / Periklanan / Komunikasi
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman dalam Spesialis Media Sosial
  • Bekerja di tim kolaboratif berkinerja tinggi yang kuat
  • Memiliki pengetahuan tentang HootSuite, SproutSocial, Facebook Ads Manager, Google Analytics, MailChimp platform
  • Aktif di media sosial (Facebook, Twitter, Line, Instagram, dll)
  • Keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris

Uraian Tugas :
  • Bertanggung jawab untuk strategi, manajemen dan pelaksanaan kampanye media sosial, pembuatan konten dan manajemen masyarakat
  • Mengembangkan konten shareable dan bekerja pada kalender konten yang sangat rinci
  • Menciptakan, membuat konsep, dan penyajian strategi, strategi media kreatif dan dibayar
  • Penerbitan konten di beberapa platform yang berbeda. Ini termasuk menyusun strategi, konseptualisasi, menulis, dan mengeksekusi konten
  • Membangun hubungan dengan dan bekerja sama dengan influencer untuk kampanye influencer yang dipimpin
  • Mengembangkan konten memastikan bahwa pada singkat dan memberikan pedoman terhadap merek dan tujuan
  • Tren Monitoring alat Social Media, aplikasi, saluran, desain dan strategi
  • Perencanaan dan mengembangkan iklan yang menggunakan berbagai produk iklan Facebook dan memberikan wawasan dan analisis ke dalam kinerja
  • Memanfaatkan alat analisis sosial seperti Facebook Insights, Google Analytics dan alat analisis lainnya untuk membantu dalam mengembangkan laporan klien menghadap yang mengarah pada optimasi
  • Membangun dan mengelola hubungan agensi-client

11. KEUANGAN (KEU/WEB)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Jujur, loyal, dan dinamis
  • Mampu mengoperasikan komputer min. Ms. Office
  • Penempatan di :
    • TANJUNG PINANG, KEPRI
    • MEDAN
    • BENGKULU  
    • JAKARTA 
    • BANDUNG             
    • GOMBONG       
    • KLATEN
    • KARTASURA
    • SEMARANG
    • PURWODADI 
    • SURABAYA    
    • GRESIK   
    • BANJARMASIN
    • PALU 
    • ABEPURA
    • TIMIKA
    • TIMOR LESTE 

12. BAGIAN UMUM (BU/WEB)

Uraian Tugas :
  • Memberikan layanan kepada customer di apotek
  • Mempersiapkan obat yang akan dikirimkan ke customer
  • Melakukan pelanyanan delivery ke customer
  • Menjaga kebersihan dan keamanan di apotek 

Persyaratan :
  • Pria, Pendidikan SMA/ SMK
  • Memiliki SIM C
  • Jujur, loyal, dan dinamis
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift, masuk di hari libur umum, dan tidak merokok

13. ASISTEN APOTEKER (AA/WEB)

Kualifikasi: 
  • Pendidikan minimal SMK Farmasi / D3 Farmasi
  • Freshgraduate atau Pengalaman
  • Jujur, Loyal, Dinamis, dan Berjiwa Muda
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift dan masuk di hari libur umum / nasional
  • Penempatan di :
    • TANJUNG PINANG, KEPRI
    • BENGKULU
    • PALEMBANG       
    • MEDAN
    • JAKARTA
    • BANDUNG  
    • TANGERANG
    • BEKASI 
    • GOMBONG    
    • MAGELANG
    • YOGYAKARTA     
    • KLATEN    
    • SEMARANG   
    • PURWODADI
    • SURABAYA 
    • GRESIK
    • SAMARINDA 
    • BALIKPAPAN   
    • BANJARMASIN 
    • TIMIKA     
    • NABIRE

14. LEGAL (LEGAL/WEB)

Requirements :
  • Usia 24 - 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun dalam mengurus perijinan
  • Mampu bekerja sama dalam sebuah tim maupun mandiri
  • Rajin, cekatan, rapih dalam administrasi
  • Memiliki komunikasi yang baik, mampu bernegosiasi
  • Jujur, loyal, dinamis
  • Siap melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia penempatan di Yogyakarta

Job Description :
  • Memandu dan Mendampingi Pengurusan ijin usaha, ijin lokasi dan ijin apotek
  • Bertanggungjawab dalam penyelesaian permasalahan perizinan
  • Membuat draft perjanjian sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Dokumentasi berbagai dokumen legal perusahaan

15. OPERATOR LAS (OL/WEB)

Kualifikasi :
  • Pria, maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. SMK diutamakan Teknik Pengelasan/ Permesinan
  • Bertugas sebagai operator las
  • Menguasai teknik las dan cutting sticker
  • Siap melakukan perjalanan dinas ke luar kota 

16. FINANCE & ACCOUNTING (FA/WEB)

Requirements :
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Minimal pengalaman 3 tahun di bidang Accounting
  • Pengalaman membuat laporan keuangan
  • Pengalaman bekerja di bidang retail diutamakan
  • Jujur, teliti
  • Siap bekerja dengan tenggang waktu ketat
  • Siap bekerja secara tim
  • Bersedia penempatan di Yogyakarta

Job Description :
  • Dokumentasi bukti-bukti transaksi guna pembuatan laporan keuangan
  • Membuat laporan keuangan
  • Koordinasi dengan tim terkait validasi laporan keuangan


    Catatan :
    • Pendaftaran Loker Apotek K-24 ditutup tanggal : April 2015


    Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Apotek K-24 ?

    Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Apotek K-24, Silahkan kirim lamaran lengkap anda via POS atau via EMAIL ke alamat dibawah ini :


    NameAddressPhoneEmail
    Head Office YogyakartaK-24 Academy Lantai 3 Jl. Godean Km. 1, Kav. 24, Tambak, Yogyakarta0274 - 556 724 / SMS 0856 4700 0198 / 0828 9203 0265 / 0828 9203 0266 (Hari Kerja)hrd.yogyakarta@k24.co.id
    Branch Office SemarangJl. Raya Ngaliyan No. 100 Semarang Barat024 – 7622 286 / SMS. 0856 2784 699 / 0828 9203 5783 (Hari Kerja)hrd.semarang@k24.co.id
    Branch Office SurabayaJl. Ngagel Jaya Utara No. 143 Surabaya031 – 5015 073 / SMS. 0856 2583 335 / 0828 9405 1334 (Hari Kerja)hrd.surabaya@k24.co.id
    Branch Office JakartaGedung Hi-Lab Diagnostic Center Jl. Salemba Raya No.20021 – 31902214 / SMS. 0857 9903 4633 / 0828 1709 0313 (Hari Kerja)hrd.jakarta@k24.co.id

    *NB :
    • Cantumkan kode posisi,  Contoh :"SPV/WEB" pada lamaran atau subjek email.


    Sumber Lowongan Kerja :

    No comments

    Powered by Blogger.