Header Ads

4 Tingkah Pria Pemalu Saat Jatuh Cinta

4 Tingkah Pria Pemalu Saat Jatuh Cinta

4 Tingkah Pria Pemalu Saat Jatuh Cinta - Tahukah anda, kadang-kadang perilaku aneh dan lucu bakal terlihat pada pria yang suka pada seorang wanita dengan cara diam-diam tetapi mereka malu untuk mendekatinya. Bila anda tahu hal semacam ini pasti akan tersenyum. Ingin tau apa saja perilaku aneh pria waktu coba mendekati wanita yang disukanya.

Berikut 4 Tingkah Pria Pemalu Saat Jatuh Cinta : 

1. Kerap Memantau Profil Facebook Dengan cara Diam-Diam 

Perilaku pria yang satu ini memang tampak aneh, sikapnya sehari-hari cuma memantau profil facebook wanita yang disukanya, entah cuma lihat foto-foto atau baca status dan kementar di dinding profil wanita itu. Namun anehnya lagi pria ini tidak pernah ingin untuk berkomentar atau like status wanita yang disukanya. Karena pria ini takut bila wanita yang disukanya mengerti bila dia menyukainya. Cobalah pakai aplikasi yang ada di facebook dan saksikan siapapun yang kerap lihat profil facebook anda, pasti ketahuan orangnya.

2. Mencari Perhatian 

Pernah lihat pria yang tingkahnya sok cool atau keren tidak didepan anda? atau lihat pria yang sering banget nampak didepan mata anda tanpa disadari? Jika ada mungkin saja pria itu dengan cara diam-diam suka pada anda. perilaku ini dilakukan agar pria itu dapat terlihat dimata anda terus. Dan pasti dalam hati pria itu berbisik “Dia ngeliat Gue tidak ya? ” Pikirkan, dia lakukan hal semacam itu cuma untuk dipandang sama anda.

3. Menanti Yang Sama 

Waktu akan ke sekolah atau universitas umumnya pria pemalu yang suka pada anda bakal mengulur atau mempercepat waktu supaya dapat pergi dan satu bis sama anda, bahkan juga pria ini ikhlas melalui angkutan umum yang kosong serta mengharapkan angkutan umum selanjutnya ada anda di sana.

4. Curi Pandang 

Kebanyakan orang pasti tidak ingin dicuri apalagi curi pandang. Rutinitas ini bakal kerap dikerjakan pria bila anda tengah sibuk. Pria pemalu memang jago mencuri pandang namun Dia tak dapat mencuri hati wanita. Maka dari itu hanya peluang curi pandang supaya dia dapat melihat anda dan mambayangkan indahnya bila anda jadi pacarnya. Cobalah sekali-kali Anda pergoki pria yang melihat anda diam-diam, dan saksikan reaksinya. Pasti segera memalingkan muka serta stylenya jadi salah tingkah.

No comments

Powered by Blogger.