Header Ads

Berita Terbaru Meninggalnya Olga Syahputra di Singapura

Industri hiburan Indonesia kini kembali berduka. Pasalnya, bintang multitalenta Olga Syahputra baru saja meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3).



Sebagaimana diungkapkan oleh Mbak Vera selaku manajer Olga kepada Net TV via telepon, sang aktor, presenter, dan komedian telah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 16:17 WIB. Ia pun menuturkan bahwa jenazahnya kemungkinan akan dimakamkan di daerah Duren Sawit. Namun demikian, ia menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut karena saat ini ia masih sibuk mengurusi berbagai hal terkait jenazah sang pria berusia 32 tahun dan pihak keluarga juga masih syok.
Sementara itu, seperti yang kita ketahui, Olga Syahputra memang telah lama dikabarkan sakit dan akhirnya dirawat di Singapura. Meskipun sempat dikabarkan membaik, namun kini ia ternyata harus meninggalkan kita semua. Hingga berita ini diturunkan, berbagai ucapan bela sungkawa pun berdatangan di media sosial.
Akhir kata, Tim Yangmudacom pun mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Olga. Semoga pihak keluarga dapat tetap tabah.

------
Presenter kondang Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat 27 Maret 2015. Kabar duka ini disampaikan Mak Vera, manager Olga.

Komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu setempat, demikian disampaikan Vera saat diwawancarai sebuah televisi swasta.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra," tulis di salah satu aku Twitter televisi swasta tersebut. Sampai saat ini Olga Syahputra masih berada di Singapura.
Kabar Olga meninggal juga ramai dibicarakan di media sosial. Salah satu netizen me-mention akun Twitter adik kandung Olga, Billy Syahputra, @bangbily, untuk menyampaikan belasungkawa. "Semoga ka @OlgaSyahputra82 diterima disisi Allah dan diberi ketabahan kepada keluarganya @bangbily #RIPOlgasyahputra."
GanbatteNna juga menulis: Semoga @OlgaSyahputra82 diterima di sisi Allah SWT dan bagi yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin! #RIPOlgasyahputra.

Sebelumnya, Olga dirawat di Singapura karena menderita penyakit radang selaput otak, meningitis.
----

Kabar duka datang dari dunia selebritas Indonesia. Olga Syahputra meninggal dunia. Hal itu dikabarkan sang manajer Mbak Vera.
“saya (mewakili keluarga Olga) minta maaf atas perlakuan Olga selama ini, segala kata-kata (yang mungkin tidak berkenan),” ujar Mbak Vera dalam telekonferensi dengan Net TV, Jumat (27/3/2015).
Olga Syahputra selama ini menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura dalam beberapa bulan terakhir lantaran mengalami sakit. Namun tak diketahui pasti sakit yang diderita komedian berusia 32 tahun tersebut.
Sebelumnya Billy Syahputra, sang adik mengunggah foto Olga yang mengindikasikan pelawak tenar tersebut pulih dari sakit.
-
Ucapan duka banjir di jagat media sosial tanah air setelah beredar kabar meninggalnya komedian Olga Syahputra. Kabar meninggalnya Olga pun membuat sedih para OlgaLovers.

Berbagai cuitan muncul dari akun @OlgaLovers_ID

"OLGALOVERS SAYANG KAMU OLGA SYAHPUTRA SEMOGA KAMU TENANG DISANA."

"TAWAMU & CANDAMU AKAN KITA KENANG SELAMANYA YA ALLAH TERIMA AMAL IBADAHNYA."
-------

No comments

Powered by Blogger.