Header Ads

5 Ciri Orang Belum Pernah Pacaran


5 Ciri Orang Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Orang Belum Pernah Pacaran - Alasan orang berpacaran adalah karna ketertarikan pada lawan jenis dan untuk mengisi ruang hati yang kosong atau cara untuk mengetahui lawan jenis yang anda sukai pas atau tidak cocoknya. Namanya cinta ya pastinya mau lebih dekat dan lebih mengenal dari pacaran sampai kepelaminan. Namun anehnya terdapat banyak dari kita belum pernah pacaran entah apapun itu alasanya yang pasti dia memiliki maksud lain atau hal-hal lain, mungkin di lain waktu hanya dia yang tahu.

Berikut adalah 5 Ciri Orang Yang Belum Pernah Pacaran :


1. Malu malu, Gugup Dan Ragu Di hadapan Lawan Jenis


Orang yang belum mengetahui hal percintaan pastinya akan mempunyai sikap cuek dengan sendirinya dan tertutup tentang jalinan percintaan. Mungkin bisa saja karena dia tidak yakin diri karna belum pernah melakukan pendekatan pada seorang bisa juga karena malu. Diluar itu orang yang belum pernah pacaran bakal terlihat sikapnya jika dihadapan yang dia gemari, sewaktu berdekatan dia bakal salah tingkah dan kaku waktu berhubungan.


2. Berpenampilan Apa Adanya


Orang yang belum pernah pacaran bakal berpenampilan apa yang ada bahkan juga tak ikuti style trend saat ke saat (culun). Tak perduli pada pandangan lawan type terhadapnya seperti dari style rambut, style kenakan pakaian, serta langkah berdandan yg tidak modis. Hal semacam ini berlangsung lantaran dia belum alami saat kasmaran. Sedang anda tau sendiri saat kasmaran itu yaitu saat kita coba cobalah jadi tampak prima di mata lawan type.


3. Tak Bersosialisasi


Hal semacam ini nyaris meliputi 2 unsur yang diatas. Kurangnya pergaulan yang menyebabkan anda tak mengetahui makna percintaan. Umumnya dirumah atau repot dengan kesibukan sendiri bikin anda lupa perihal cinta, serta terlampau banyak menghayal namun takut untuk berbuat.


4. Cuek Di hadapan Tetapi Ramai Dibelakang


Tujuannya yaitu waktu dia berkomunikasi lewat media account facebook atau sms dia tampak memukau serta memiliki seribu kalimat yang bikin orang tertarik. Tetapi di waktu telah bersua atau tengah menelfon dia sangatlah tidak sama dari pembicaraan serta canggung. Waktu bertatapan muka segera dia kehilangan seribu kata serta cuma terdiam lantaran malu serta takut, Hal semacam itu dikarena kan dia yaitu orang yang belum pernah pacaran hingga tak tahu mesti berbuat apa.


5. Tak Pernah Bicara Masalah Cinta Atau Curhat


Lantaran dia tak pernah pacaran jadi maklum saja dia malas untuk bicara masalah cinta. Sekurang-kurangnya dia cuma mampu katakan anda cantik, anda menarik, manis cuma itu.

No comments

Powered by Blogger.