Header Ads

7 Kata Yang Di Haramkan Seorang Jomblo


7 Kata Yang Di Haramkan Seorang Jomblo

7 Kata Yang Di Haramkan Seorang Jomblo - Jadi jomblo, terkadang dapat mengasyikkan, terkadang dapat juga membingungkan. Memperoleh predikat yang satu ini, juga terkadang bakalan buat risih. Bagaimana tidak? Soalnya, waktu rekan-rekan anda repot berikan perhatian ke orang lain, eh anda malah baru dapat ucapin 'selamat malam' sama kucing dirumah.

Maka dari itu, terdapat banyak kata yang sebenarnya itu haram atau tidak bisa dijelaskan oleh jomblo. Ini dikarenakan, kalimat ini bakal mengundang tangis, situasi bimbang, dan masa lalu berbarengan mantan, bila anda punya.


1. Pacar


Dapat dibilang, ini adalah kata paling pertama dan paling utama yang haram untuk dijelaskan oleh beberapa jomblo di muka bumi ini, mau itu di Indonesia atau juga diluar negeri. Kata ini adalah sumber dari semua kegundahan serta kebimbangan yang dirasa oleh beberapa orang yang tidak berpacar ini.

Kata 'pacar' kerap diasumsikan dengan orang atau sosok sebagai pasangan kita dalam menjalin jalinan cinta. Tanpa ada pacar, tidak bakal ada yang namanya arti 'pacaran'. Maka dari itu, ini dapat dibilang adalah sumber penyakit untuk beberapa jomblo ini.

Karenanya, bila anda yang jomblo, ini adalah kata yang tidak bakalan ingin anda dengar saat anda lagi sendirian. Tidak hanya cocok sendirian, pas sama rekan-rekan anda juga sama saja. Soalnya, rekan-rekan anda lagi ngegandeng pacar, anda lagi ngegandeng perasaan. Yang tabah? Pasti ada jalan kok.


2. Romantis


Kata yang selanjutnya tidak kalah haram untuk disampaikan beberapa jomblo yaitu 'romantis'. Sesuai dengan pengertian yang ada di internet, romantis itu yaitu keadaan yang sangat intim pada dua orang, hingga terwujud chemistry yang demikian hebat, yang di pengaruhi dengan cara langsung oleh lingkungan, saat, serta ekonomi.

Mengapa ekonomi hingga di bawa-bawa? Soalnya, beberapa orang yang pacaran romantis, dengan cara langsung pasti perlu biaya dong? Tidak mungkin saja juga anda dapat samain romantisnya beberapa orang yang pacaran diatas flyover dengan orang-orang yang pacaran di restoran elegan.

Maka dari itu, sebisa mungkin kata ini dijauhi oleh beberapa jomblo. Terkecuali dapat mengakibatkan bimbang yang mendalam, kata ini bakalan mengingatkan anda dengan perasaan yang anda punya dahulu untuk mantan. Jadi keinget-inget lagi deh sama si dia.


3. Tempat Sepi

Bila kata yang satu ini, sesungguhnya bukan hanya sebatas kalimat saja. Namun juga suatu tempat yang perlu dijauhi untuk beberapa orang tidak berpasangan yang berkeliaran di jalanan. Kata 'tempat sepi' umumnya sama dengan tempat yang dapat digunakan untuk berduaan sama pacar.

Tempat ini dapat ada dimana saja. Dapat di taman-taman yang ada di seputar kota anda, ruang kantor atau kelas tempat anda umum berduaan, bahkan juga kamar anda yang pribadi banget. Diluar itu, tempat sepi juga umumnya tidak bakal terlepas sama yang namanya situasi mistis.

Diluar itu tempat ini bakalan serem banget lantaran anda datangisendirian, dapat juga bikin anda kesambet. Terlebih bila telah ada suara-suara aneh. Bisa-bisa anda kesurupan hantu jomblo nanti. Maka dari itu, mending kata dan tempat ini anda hindarin ya bila masih tetap jomblo.


4. LDR


LDR atau Long Distance Relationship yaitu suatu jalinan percintaan yang dipisahkan oleh jarak, waktu, dan juga tempat. Walaupun pun seperti itu, penganut LDR ini mengambil keputusan untuk setia sama yang jauh disana. Walau sebenarnya, di dekat anda juga banyak yang ngincer untuk jadiin kau pacar.

Pasti saja, kata 'LDR' ini yaitu kata yang juga mesti dijauhi beberapa jomblo. Boro-boro ingin LDR, punya pacar saja belum. Maka dari itu, ini adalah kata yang tidak bisa disampaikan olehjomblo, agar terlepas dari tweet bimbang di twitter atau juga merenung sendirian di pojokan kamar.

Diluar itu, dianjurkan untuk beberapa jomblo yang telah masuk stadium akhir, untuk tidak nyobain dahulu LDR ini. Upayakan mencari pengalaman dahulu dengan pacaran jarak dekat, agar kamu paham.kamu mengerti terasa disayang. Terkecuali anda orangnya anti mainstream, mungkin saja aktivitas ini mesti anda cobalah.


5. Jadian


Dapat disebut, kalimat satu ini yaitu kata ke-2 yang paling diharamkan untuk parajomblo katakan sesudah kata 'pacar'. Soalnya, kata yang satu ini tuh adalah sistem selanjutnya sebelum pada akhirnya dua orang anak manusia yang dirundung cinta, mengambil keputusan untuk pacaran dan memiliki komitmen.

Untuk prosesnya sih, umumnya itu diawali dari pedakate dengan pasangan hingga betul-betul klop, udah gitu dilanjutin dengan usaha penembakan dengan pernak-pernik romantis yang sesuai dengan biaya pernyataan cinta si jomblo. Telah gitu, baru deh si jombloterlepas dari statusnya, serta pada akhirnya dapat jadian.

Diluar itu, kata ini dapat bakalan dapat bikin anda yang jomblo jadi teringat sama adegan penembakan di drama-drama Korea yang umumnya menyayat hati. Maka dari itu, ini termasuk juga kata ilegal yang dapat membuat kegundahan di hati beberapa jomblo.


6. Malam Minggu


Selain kata-kata ini diharamkan untuk diucapin beberapa jomblo, kata 'malam minggu' mungkin saja momok sendiri buat jomblo-jomblo ini. Banyak yang pada akhirnya pura-pura tidak nampak di timeline twitter agar disangka tidak jomblo, ada pula yang cari aktivitas agar tidak terlihat bila lagi jomblo. Apa pun bakalan dikerjakan.

Hal semacam ini karena, malam minggu itu tidak di ciptakan untuk beberapa jomblo. Menurut Raditya Dika dalam timeline twitter-nya, untuk jomblo, tidak ada yang namanya malam minggu. Yang ada hanya sabtu malam umum serta tidak ada peristiwa khusus. Maka dari itu, malam minggu pasti bakalan sebisa mungkin dijauhi oleh beberapa jomblo.

Udah gitu, bila malam minggu, umumnya dimanfaatin beberapa jomblo untuk menikmati lagu-lagu sedih sembari mengurung diri di kamar. Dengan demikian, kebimbangan yang dirasa oleh si jomblo bakalan bertambah. Ujung-ujungnya, si jomblo bakalan jadi puitis deh. Nyatanya keren juga.


7. Jomblo


Seperti yang telah dijelasin di poin-poin pada awal mulanya, jomblo itu bakalan menyembunyikan jati dirinya di jejaring sosial bila telah mendekati malam minggu, lantaran sesungguhnya ini yaitu kata yang ilegal serta haram untuk disampaikan beberapa jomblo. Saat sebelum mereka di-bully, umumnya beberapa jomblo ini menyingkir duluan dari dunia maya.

No comments

Powered by Blogger.