Header Ads

Jasa Pembuatan Blog atau Situs Untuk Taman Kanak-Kanak (TK) Paket Murah Banget

Jasa Pembuatan Blog atau Situs Untuk Taman Kanak-Kanak (TK) Paket Murah Banget-Saat ini masih sedikit lembaga pendidikan yang mengelola unit pendidikan tingkat pra sekolah seperti taman kanak-kanak yang sudah memiliki blog, apalagi website. Padahal unit ini sangat banyak sekali, dan setiap tahunnya selalu ada puluhan taman kanak-kanak baru atau yang setara dengan taman kanak-kanak. Kenapa demikian? Alasannya, lingkup promosi taman kanak-kanak hanya dilingkungan sekitar dan bisa diselesaikan melalui promosi mulut ke mulut. Alasan lainnya, web, situs atau blog tidak bukan media epektif untuk taman kanak-kanak, karena pada dasarnya orangtua siswa lebih senang datang dan berdiskusi langsung dengan pihak pengelola daripada harus membacanya melalui website atau blog. Alasan-alasan tadi semuanya benar, tapi mari simak apa yang ingin saya jelaskan sedikit tentang fungsi website atau blog untuk lembaga pendidikan taman kanak-kanak. Simak!


Fungsi blog atau website secara umum untuk lembaga pendidikan
Fungs blog atau website untuk lembaga pendidikan umumnya untuk publikasi profil lembaga, dari mulai sejarah berdiri, visi dan misi, struktur, sdm, program, sampai kepada fasilitas lembaga dan lainnya.

Untuk beberapa sekolah yang mengintegrasikan pengolahan sistem informasinya secara online biasanya menampilkan fitur e-learning, sistem informasi akademik, psb online dan seterusnya.

Fungsi blog atau website untuk TK
Fungsi blog atau website untuk lembaga pendidikan taman kanak-kanak pada dasarnya sama seperti fungsi website untuk lembaga pendidikan lainnya. Sebagai media informasi kepada orang tua siswa. Dan sekaligus promosi. Dengan blog atau website, lembaga pendidkan TK bisa menampilkan kegiatan siswanya, jadwal kegiatan, dan semua hal yang menjadi kebutuhan informasi lainnya.

Dan percaya atau tidak, blog atau website bisa jadi sumber informasi bermanfaat bagi orangtua siswa. Terlebih saat ini akses internet semakin mudah dan murah.  Sehingga bagi orangtua siswa yang tidak sempat datang ke sekolah bisa melihatnya melalui blog atau website. Untuk itu blog dan web harus dikelola dengan optimal. Satu lagi, blog dan website akan menambah kredibilitas lembaga dimata orangtua siswa dan masyarakat. Ini tentu menjadi satu strategi promosi baru bagi lembaga.

Jasa pembuatan blog / website untuk TK harga Ekonomis
Bagi TK / RA atau sederajat, yang ingin membuat blog atau website dapatkan paket harga ekonomis. Harga spesial khusus untuk lembaga pendidikan TK.
@Paket harga mulai dari Rp. 100.000;

Keterangan lebih lengkap silahkan kontak saya:
Mulyadi Tenjo (klik ke halaman about me)
Call: 0813 1951 3609
Email: mulyaditenjo@gmail.com


No comments

Powered by Blogger.