Header Ads

Tutorial Internet Gratis 2014 Agustus







Selamat sore menjelang malam , antrian BBM yang panjang membuat waktu ngeBlog admin menjadi tertunda  .
Postingan saya sebelumnya adalah Download Kumpulan Software Belajar Anak dan Kali ini Saya Share trik untuk internet gratis menggunakan Psiphon 3 untuk PC juga ada untuk Android yang akan saya bahas kali ini beserta tutorialnya mungkin di blog lain sudah banyak yang bahas namun saya hanya melengkapi siapa tau disini lebih mudah dipahami.

Apa itu Psihone :

Psiphon adalah alat circumvention dari Psiphon Inc yang memanfaatkan VPN, SSH dan teknologi Proxy HTTP untuk menyediakan Anda dengan akses tanpa sensor konten internet. Klien Psiphon Anda akan secara otomatis belajar tentang jalur akses baru untuk memaksimalkan peluang Anda untuk melewati sensor.
Psiphon dirancang untuk memberikan Anda akses terbuka untuk konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online Anda, dan tidak boleh dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan online.

Bahan :
      1.       Kartu tere no pulsa no paket
      2.       Modem 3.5 HSDPA
      3.       Psiphon ( Wajib )
      4.       Akun SSH ( Tambahan saja gak ada juga ga apa-apa )

Tutorial Tested PC :

       1.       Download Psiphone 3 disitus resminya Di sinisupport Windows XP, Windows Vista, Windows 7, and Windows 8 (desktop).

       2.       Klik 2x Psiphone tunggu proses pencarian Hingga ceklis  hijau liat gambar  dibawah ini :


         3.       Setting Mozilla nya dengan proxy  127.0.0.1 port 8080 setting juga di IDM kalau perlu untuk   mendownload, cek gambar






4.       Setelah itu coba buat Browsing untuk buka-buka situs ,, Koneksi rata-rata 30-40kb/sec  yah meski koneksi nya gak tembus 1mb karena banyak yang make setidaknya bisa untuk browsing di internet untuk mencari akun ssh premium ( Untuk koneksi Full Speed )

Tambahan (Bagi yang punya akun ssh) atau bagi yang kurang puas :

       5.       Bisa juga psiphone ini dijadikan inject dengan setting ssh menggunakan port 8080



         6.       Setelah itu Login menggunakan akun SSH andalan sobat dengan Bitsive setelah itu nyalakan ProxyFier nya 

        7.       Untuk Screen Shot hasil bisa di coba sendiri karena saya pake Wifi speedy tapi sampai sekarang 29 Agustus 2014 masih Works TKP Jawa Timur Kediri.

Yah mungkin itu saja dulu trik INTERNET GRATIS DENGANPSIPHONE PC ANDROID 2014 , untuk di Android belum coba tapi kabar di Grub FB Speednya lebih Wuss.. ketimbang di PC.
Beda tempat beda kecepatan , di pengaruhi juga dengan jumlah pemakai ( kalau makainya tengah malem mungkin bisa sampai 100kb/sec nan)

*****Update 11 September 2014: 

Menggunakan Software Ultrasurf untuk berinternet gratis tested Operator Tri,
Ultrasurf adalah software proxy internet gratis buatan Ultratech yang bisa melewati sensor dari sebuah Intenet Service Provider (ISP). Perangkat lunak ini memungkinkan penggunanya untuk melewati sensor dan firewall menggunakan proxy HTTP, dan mempekerjakan protokol enkripsi untuk privasi. Jadi Ultrasurf memungkinkan pengguna internet mengakses website-website yang disensor oleh ISP namun tidak disensor oleh Ultrasurf.

Cara nya cukup gampang silahkan Download Ultrasuft untuk PC disini , untuk tutorial penggunaan cukup mudah tanpa perlu menginstal , klik 2x pada Ultrausrf 13.0 .exe kemudian  tunggu sampai terkonek ke Server seperti ini liat Pic


Jangan Lupa setting Proxy 127.0.0.1 dan Port 9666 pada Web Browser seperti ini Pic

Untuk Ultrasuft speed tergantung TKP mungkin klo diluar pulau jawa akan semakin wuzz, lumayan untuk berinternet ria .

Kalau mau internet unlimited tanpa batas dengan kecepatan Full Speed saya sarankan menggunakan SSH karena saya pun juga menggunakanya , lumayan untuk mengisi Hardisk yang masih kosong Space nya harga nya pun relatif murah hanya 25k-50k / bulan ketimbang pasang Wifi yang bayarnya mahal sekaligus  sering kena limit .
Yang mau menggunakan SSH silahkan cari Grub SSh terpercaya , jangan terpancing dengan harga murah misal , 25k/2 bulan juga untuk pengguna awam silahkan pesan di Admin yang ramah karena kebanyakan Reseller cuma nyari member tanpa tutorial yang jelas , kalau saya Make SSH dari Grub ini untuk pengguna awam bisa belajar SSH dari saya Contac FB saya https://www.facebook.com/helmyy.kkuerniakediri saya ramah orangnya ^_^

Join Blog Helmykkediricomp juga Like FansPage Helmykkediricomp untuk mendapatkan Artikel selanjutnya selamat ber Internet Ria Happy Browsing ^_^  Terimakasih atas Kunjunganya
Yang dapet pulsa cuma 10.000 hanya dengan mengerjakan beberapa misi yang sangat mudah atau dengan mengundang 4 teman kamu saja gabung disini


No comments

Powered by Blogger.