Header Ads

Mobil Dinas DPRD Seruyan Tabrak Avanza Yang Sedang Parkir

MOBIL dinas anggota DPRD Seruyan, kijang Innova, ­dengan nomor polisi KH 1142 PU kini nganggur di parkiran. Mobil itu rusak setelah menabrak mobil avanza yang di parkir di Jalan Bagendang, Minggu (17/11), sekitar pukul 15.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi ketika mobil operasional komisi B yang dikendarai oleh sejumlah anggota DPRD Seruyan hendak kembali ke Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Mereka baru saja menghadisi acara partai di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Namun sesampainya di Desa Bagendang, mobil yang mereka tumpangi menabrak mobil Avanza yang sedang parkir.
Menurut Arbain, anggota DPRD Seruyan yang pada saat itu mengemudi mobil, ketika kejadian cuaca hujan. Saat itu, ia berusaha menghindari mobil yang berlawanan arah. “Kondisi aspal juga licin. Tabrakan tak bisa dihindari,” katanya saat dimintai konfirmasi melalui telepon.
Menurutnya, mobil Avanza tersebut parkir memakan bahu jalan. Sehingga ketika akan melewati mobil tersebut, dari arah depan ada kendaraan melintas sehingga tidak bisa dikendalikan lagi. Akhirnya, mobil dinas yang mereka kendarai menghantam avanza yang sedang parkir. “Tidak ada korban dalam peristiwa itu, semuanya sudah dibereskan,” jelasnya.
Ia menjelaskan, di dalam mobil tersebut juga ada beberapa anggota DPRD yakni Syahwandi dan Hardianto. sudah dibereskan,”jelasnya.
Sementara itu, pantauan Borneonews, mobil pelat merah itu rusak di bagian depan. Mobil itu terparkir di areal parkir gedung DPRD Kabupaten Seruyan. Hingga kini belum diketahui siapa yang bertanggung jawab untuk memperbaiki mobil dinas tersebut.

Sumber : BorneoNews

No comments

Powered by Blogger.