Header Ads

TITANIUM BACKUP PRO V 6.0.5.1

  www.adipurnomobaelah.blogspot.com

     Kali ini saya ingin share aplikasi bagol terbaik dan banyak kegunaanya, terutama buat orang yang suka ngoprek atau yang suka install aplikasi namun memory penyimpanan dan RAM tidak memadai, sehingga perlu membackup aplikasi dan merestorenya ketika dibutuhkan lagi.
Aplikasi ini saja tidak bisa diinstall begitu saja karena aplikasi ini membutuhkan, jadi yang non rooted harus merooting perangkatnya dulu. Jika anda belum memahami tentang hak akses root silahkan baca Pengertian Rooting Di Android, dan caranya rootingnya bisa anda baca Cara Rooting Galaxy Tab 2 10.1 P5100.
     Banyak sekali fitur-fiturnya namun yang paling banyak saya gunakan untuk backup / restore data dan aplikasi baik itu aplikasi system maupun User. Caranya cukup mudah karena kita cuma memilih aplikasi dari menu backup dan restore kemudian tap Backup / Restore.

www.adipurnomobaelah.blogspot.com

www.adipurnomobaelah.blogspot.com

     Untuk cara Backup dan Restore keseluruhan aplikasi dan data bisa dilihat di menu batch. Seperti yang sudah saya katakan tadi, aplikasi ini sangat banyak fiturnya untuk itu yang berminat silahkan pelajari sendiri. Aplikasi ini tersedia gratis di Playstore, namun untuk Titanium Backup Unlock key nya anda harus membayar US$ 6.3

www.adipurnomobaelah.blogspot.com
PLAYSTORE
www.adipurnomobaelah.blogspot.com
UNLOCKEY


No comments

Powered by Blogger.