Header Ads

BBM Di GALAXY TAB. 2 10.1


www.adipurnomobaelah.blogspot.com   

     Kabar baik tentunya bagi para pengguna android yang telah lama menunggu kehadiran aplikasi messengger kebanggaan Smartphone BlackBerry yang notabene sangat laris di Indonesia.
Setelah muncul kurang dari 24 jam di Google Play Store pada bulan September lalu, karena berbagai alasan terpaksa menghilang lagi. Namun 23 Oktober 2013 kembali muncul di Google Play Store dan mungkin untuk selamanya.
     Namun bukan semua pengguna smartphone dan tablet android bisa menikmatinya, terutama yang versi androidnya masih Ginger Bread walaupun bisa di akali dengan Custom ROM  namun tetap tidak bisa berjalan di Armv6. Otomatis Galaxy Y GT S5360 saya termasuk kurang beruntung. 
     Walaupun tidak menyukai apapun bentuknya aplikasi messenger namun cukup kecewa ketika mencari aplikasi BBM di Play Store dengan tab 2 10.1 ternyata tidak ada atau tidak kompatible. 
    Tapi sebagai pengguna tablet baik yang 7'',  8'' ataupun 10'' tidak usah kecewa karena anda masih bisa menginstall dan menjalankan aplikasi BBM. Nah bagi yang tertarik silahkan download aplikasinya:

BBM v 1.0.0.69
BBM v 1.0.0.70
BBM v 1.0.0.72
BBM+ v 1.0.0.72
BBM v 1.0.3.83  Updated.

www.adipurnomobaelah.blogspot.com



No comments

Powered by Blogger.