Header Ads

Cara Mudah Crack Aktifasi Windows 7 all Version Tested In Windows 7 Professional

Judul Gambar:



Baik gan disini saya akan coba memberikan tips menarik buat agan yang ingin windows 7 nya menjadi full version. belum lama saya mencoba gan install windows 7 profesional 32 bit, nah diartikel yang saya baca itu ternyata ada trik menarik gan, yaitu menghilangkan aktifasi dengan bantuan sebuah software. sebenarnya banyak cara lain, tapi saya lebih suka cara ini gan, karena cukup simpel dan menghemat waktu juga:-)
Pasti bagi agan-agan yang sering menginstal windows 7 menemui bacaan aktiffasi selama 30 hari bukan, hohoo tapi bagi yang membeli windows 7 secara cash pasti tidak akan merasa kesulitan untuk hal ini, tapi bagaimana apabila kita yang tidak mampu untuk membeli cd windows 7, sungguh sangat mengecewakan bukan gan,karena kita harus membeli kurang lebih seharga Rp.960000, memberatkan buat kita bukan?" baiklah saya rasa saya tidak perlu berpanjang lebar lagi, karena pasti agan-agan sudah tahu maksud saya:)
Picture:




Pasti agan bertanya-tanya "Bagaimana cara menjadi full version?" gampang kog gan, agan hanya perlu crack dengan software dibawah ini gan, silahkan agan download terlebih dahulu, Disini<<  nama software ini ialah RemoteWat gan. contoh screenshot bisa agan lihat pada gambar dibawah ini gan.

                 
Picture:



Sekarang silahkan agan klik 2 kali pada softwarenya gan, silahkan agan tunggu software ini akan mengcrack windows 7 agan. setelah selessai maka dia akan mereboot/merestart komputer agan.
Nah setelah proses me restart selesai, silahkan agan cek tampilan pada my properties agan dari my computer, maka akan tampil seperti ini degh gan

Picture:



Cukup mudah bukan gan:d

Baiklah saya rasa cukup sekian ya gan, semoga bermanfaat buat agan, dan jangan sampai lupa ya gan tinggalkan komentar agan, atau apabila ada link download yang tidak bisa didownload, silahkan tinggalkan komentar agan ya, hitung-hitung sekalian agan menolong orang lain gan yang ingin windows 7 nya menjadi full version dan apabila agan tertarik dengan postingan-postingan saya, agan bisa join this site blog saya, untuk mendapatkan postingan menarik lagi lainnya gan. terimakasih

No comments

Powered by Blogger.