Header Ads

Panduan Mengajar dan Belajar TIK Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI (Paket Ebook Lengkap)

Panduan Mengajar dan Belajar TIK Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI (Paket Ebook Lengkap)| Sedang mencari buku TIK untuk bahan mengajar mata pelajaran TIK/Komputer untuk sekolah dasar atau MI? Atau mencari modul panduan belajar komputer untuk siswa SD/MI yang akan digunakan untuk panduan belajar mandiri anak-anak di rumah? Saya, seorang guru TIK di Sekolah Dasar (SD) telah membuat ebook modul TIK/Komputer untuk SD/MI kelas 1-6, modul tersebut saya lengkapi dengan file-file pendukung, rangkuman, soal latihan dan beberapa proyek belaja siswa. Beca resensinya dibawah ini....


Modul TIK kelas 1 SD
Berisi materi mewarnai menggunakan aplikasi pengolah gambar sederhanan Paint. Dalam modul ini materi dibuat sederhana, seperti halnya siswa kelas 1 SD belajar mewarnai di buku gambar yang telah diberi sketsa model gambar. Tugas siswa hanya mewarnai sesuai petunjuk modul. Untuk itu modul kelas 1 SD ini saya lengkapi dengan file-file workhseet hitam putih dalam format bitmap, nantinya guru di sekolah atau orang tua di rumah tinggal menempatkan file pendukung tadi di direktori komputer tempat belajar siswa atau anak. Dan ketika belajar file-file tersebut tinggal dibuka dan diwarnai, tentu harus ada pendampingan dari guru atau para orang tua. Fungsi modul hanyalah sebagai petunjuk bagaimana cara mewarnai file pendukung.
================================================
Judul ebook:
Panduan Belajar / Modul Teknologi Informasi & Komunikasi
"Belajar Mewarnai Dengan Paint" Kelas 1 SD

Jumlah halaman: 40 halaman (ukuran kertas legal) + file-file pendukung
================================================

Modul TIK SD Kelas 2   Resenci lengkap baca disini...
Modul TIK SD Kelas 3   Resenci lengkap baca disini... 
Modul TIK SD Kelas 4   Resenci lengkap baca disini...
Modul TIK SD Kelas 5   Resenci lengkap baca disini...
Modul TIK SD Kelas 6   Resenci lengkap baca disini...

Demikian informasi mengenai Panduan Mengajar dan Belajar TIK Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI (Paket Ebook Lengkap) ini, mudah-mudahan bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi rekan guru TIK di sekolah dasar atau para orang tua semuanya.

Untuk pemesanan bisa di E-Book Store TIK SD, atau melalui form order blog ini.

No comments

Powered by Blogger.