Header Ads

PartnerIklan.com, Jasa Pasang Iklan Facebook Ads & Google AdWords

Jasa Pasang Iklan di Facebook Ads & Google AdWords di PartnerIklan.com - Untuk membangun bisnis online, tentunya kita harus melakukan berbagai promosi. Sebab tanpa promosi, maka bagaimana orang bisa tahu tentang bisnis online kita. 

Jasa Pasang Iklan Facebook Ads & Google

Nah promosi bisnis di internet ini dibagi menjadi 2 metode, yakni promosi gratis dan berbayar. Dimana metode promosi gratis seperti membagikannya ke facebook, twitter dan berbagai social media lainnya. Promosi gratis ini tentu memiliki banyak kekurangan, antara lain memerlukan proses waktu yang cukup lama dan cukup banyak menguras banyak tenaga. 

Namun jika anda ingin lebih cepat merasakan efek positif dari promosi di internet, maka anda bisa menerapkan metode ke-2 yakni promosi berbayar dengan pasang iklan di facebook atau google adwords. 

Apa itu iklan Facebook Ads?

Facebook Ads adalah program periklanan punya Facebook. Dimana website, fanspege fb atau postingan fb kita dapat didaftarkan menjadi iklan, lalu iklan tersebut akan muncul di berbagai sudut halaman Facebook ketika pengunjung sedang mengakses fb. Adapun beberapa jenis iklan di facebook yaitu Domain Ad, App Ad, Sponsored Stories dan jenis iklan lainnya.. 

Apa itu iklan Google adwords? 

Google Adwords adalah program periklanan milik Google. Dimana website kita dapat didaftarkan menjadi iklan, lalu iklan website kita akan muncul di halaman mesin pencari google ketika pengunjung mengetik kata kunci website kita. 

Kelebihan pasang iklan Facebook Ads & Google Adwors

Berikut ini berbagai kelebihan melakukan promosi berbayar dengan memasang iklan di google dan facebook, antara lain : 
  • Efektif dalam mempromosikan website bisnis
  • Mendatangkan pengunjung potensial 
  • Meningkatkan traffic website.
  • Pemasaran sangat efektif, sebab banyaknya jumlah pengguna facebook dan google.
Nah bagaimana, apakah anda tertarik memasang iklan di fb dan google? Jika iya maka anda bisa menggunakan layanan iklan sendiri dari kedua situs tersebut untuk memasang iklan disana. Tetapi untuk diketahui bahwa meski cara memasang iklan dapat dikatakan mudah, namun untuk memasang iklan di facebook dan google itu memerlukan kartu kredit sebagai metode pembayaran yg mereka tetapkan. Jadi anda harus memiliki sebuah kartu kredit terlebih dahulu sebelum memasang iklan di google adwords dan fb.

Jasa Pasang Iklan di FB & Google di PartnerIklan.com

Lantas bagaimana solusi jika kita ingin pasang iklan di Facebook dan Google tanpa kartu kredit? Yaitu dengan menggunakan jasa pasang iklan facebook dan google adwors. Nah, salah satu situs terpercaya penyedia jasa pasang iklan fb dan google ialah PartnerIklan.com.

Sebenarnya ada banyak situs penyedia jasa pasang iklan fb dan google di internet, namun kenapa kita harus memilih dan menggunakan jasa Partner Iklan? Alasannya, karena Partner Iklan :
  • Menyediakan layanan periklanan yang lengkap.
  • Menawarkan metode periklanan yg efektif.
  • Memberikan penawaran harga terjangkau.
  • Memiliki pengalaman menangani periklanan digital.
  • Mampu mengerjakan iklan dengan cepat.
Oh iya, selain menawarkan jasa pasang iklan fb dan google, mereka PartnerIklan juga menyediakan jasa SEO untuk website. 

Oke, setelah membaca dan memperhatikan beberapa hal diatas, apakah anda kini sudah tertarik menggunakan Jasa Pasang Iklan di Facebook Ads & Google AdWords di PartnerIklan? Jika anda benar-benar berminat, maka silahkan kunjungi kesini partneriklan.com.

No comments

Powered by Blogger.