Header Ads

KUMPULAN SITUS PENGHASIL PULSA ELEKTRIK GRATIS


Postingan saya yang sebelumnya adalah “Jelajahi Gambar 3 Dimensi Islamic ” kemudian diwaktu luang saya kali ini akan share beberapa kumpulan situs penghasil pulsa gratis yang saya ikuti bukan SCAM dan terbukti membayar .


Kumpulan situs penghasil pulsa elektrik dan baragam hadiah menarik lainya berikut adalah situs-situs local yang tentunya tidak serta-merta membelikan pulsa secara Cuma-cuma namun anda harus berpartisipasi secara aktif dengan melakukan berbagai hal misal menyelesaikan misi yang diberikan , memainkan game, menginstal aplikasi dan mengajak teman anda bergabung (mencari refferal) lumayan untuk menghemat pengeluaran kita :

   1.      Id.can-dy.com

IdCandy yang saya tahu adalah situs local penghasil pulsa gratis dimana anda akan mendapat bayaran tinggi jika menjalankan misi yaitu menginstal aplikasi di HP Android anda dan dibayar sampai 4500 untuk setiap aplikasi namun , anda hanya mendapat bayaran 200 rupiah saja untuk setiap teman yang anda undang ini bukti PayOut + Saldo saya (anda bisa payout ssetelah saldo minimal 10.000 :

Saya tidak merekomendasikan untuk pengguna kartu axis , entah karena masalah apa untuk kartu axis saya tiba-tiba setiap mau PayOut Rp.10.000 selalu muncul peringatan pesan error 301 saya sudah complain sempat dibalas oleh robot yang jawabanya tidak nyambung dan sepertinya hosting tentang profil perusahanya pun sudah habis masa berlakunya namun untuk pengguna operator selain axis tenang saja karena saya baru saja PayOut via pulsa Tsel.

    2.      Point-Web



Ini adalah situs penghasil pulsa kesukaan saya dimana kita akan mendapatkan 2500 rupiah untuk setiap orang yang kita undang, lumayan bisa diakalin dan setiap bulanya ada undian daily chance sebesar 50.000 atau hadiah menarik lainya misal HPdll jika anda beruntung maka anda berkesematan untuk memenangkanya dan untuk pengguna android kita juga bisa menginstal aplikasi untuk mendapatkan point  silahkan Gabung Disini

   3.      Nusaresearch



Nusaresearch adalah sebuah situs survey yang mendukung kebutuhan penelitian pasar secara aktif, tetapi juga menjadi suatu wadah untuk menuangkan ide dan wawasan dari konsumen lokal Indonesia.

Disini kita hanya perlu mengisi survey untuk kategori tertentu dan kita akan mendapatkan point,  di nuseresearch tidak terdapat misi menginstal aplikasi android atau mendaftar disebuah perusahaan tertentu . Disini kita bisa mendapat 10 point untuk setiap orang yang kita undang melalui link reffreal kita dan apabila salah seorang yang kita undang pointnya mencapai 100point maka kita akan mendapatkan bnus 50point secara otomatis dan kita bisa PayOut via pulsa sebesar 10.000 jika point kita sudah mencapai 200 point silahkan join di https://www.nusaresearch.net

    4.      kios-e.com/PPC 

Ya saya kurang tau mengenai situs ini karena saya tidak mengikuti, namun saya banyak menjumpai ajakan untuk bergabung kedalam kios-e di grub-grub FB yang saya ikuti dan katanya dibayar 1000/klik untuk menuju link referral , ingat per Klik karena ini semacam PPC ya mungkin bisa kita sebar ke tautan Facebook maupun media social lainya maupun di taruh ke Blog sebagai banner iklan.

    5.      s.on-device.com

ini yang rutin saya ikutin, ini semacam situs dimana kita mengisi survey berupa produk makanan apa saja yang kita beli, yang saya sukai dari s,on-device kita tidak perlu mendaftar, tidak perlu buang tenaga untuk mencari referral/mengajak teman, dan kita akan dibayar 15.000 setiap minggunya jadi silahkan langsung isi survey di  https://s.on-device.com dibagian akhir masukkan nama operator dan nomor HP dan tunggu sms dari ondevice untuk mengisi survey di s.on-device.com
/xxx setelah diisi tunggu saja sampai 1 minggu dan pulsa akan otomatis masuk , ingat anda hanya menerima link dari on-device seminggu sekali dan mendapatkan pulsa 15.000/minggu lumayan.




Dan masih banyak situs lainya misal http://id.user.baidu.com, http://mcent.com/, http://www.excite.co.idkarena saya tidak punya banyak waktu jadi tidak mungkin saya jelaskan satu-satu dan silahkan dicoba . Ingat semua daftar di atas bukan penipuan atau Scam karena beberapa sudah saya buktikan dan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua kalau ada yang mau menambah bisa tulis koment dibawah.

Jangan lupa Follow Blog orang IT dan Like FansPage Helmykkediricomp sekian dan terimakasih atas kunjunganya

No comments

Powered by Blogger.