Header Ads

About:Blank

Sering kali kita mendapatkan halaman About:Blank saat sedang melakukan aktifitas browsing di internet mengapa terjadi About:Blank ? Apa itu About:Blank? Mari kita bahas Tentang Halaman Kosong / About:Blank.
About:Blank biasanya disebabkan oleh spyware yang ada pada halaman web/blog yang kita buka dan bisa juga disebabkan oleh Virus - virus seperti : trojan, backdoor trojan dan worm yang bersarang dan menginfeksi komputer Anda. Virus - virus tersebut banyak terdapat pada Situs - situs Free seperti : Download Gratis MP3 , Download Software Gratis juga banyak terdapat pada Situs - situs Download Aplikasi Gratis.
Bagaimana cara menanganinya ? Pertama hindari paling tidak di minimalkan berkunjung atau mendownload Gratis di web/blog yang tidak terjamin bersih dari spyware dan Virus, lakukan cek Anti Virus kepada Website/Blog yang mau anda kunjungi salah satu antivirus yang bisa anda gunakan recomendasi saya Antivirus Proton Chek Online ,
Bagaimana Kalau Sudah Terkena Spyware/Virus dari About:Blank?
Membersihkan sistem computer yang terinfeksi Spyware/Virus dengan Anti Spyware dan AntiVirus Pilihlah yang terupdate karena semakin lebih canggih sistem internet sehingga kini sebagian besar program anti-spyware tidak bisa lagi mendeteksi dan menghapus Spyware/Virus. Dan juga Untuk menghapus mereka, Anda perlu melakukan Scan sistem Anda dengan spyware removal saya recomendasikan dengan tool equally sophisticated yang mampu menghapus worm komputer, trojan dan spyware perusak browser yang dapat menyebabkan masalah About:Blank ini , Semoga Bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.