Header Ads

Rumah Kemalingan, Simon Cowell Trauma

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Juri X Factor Simon Cowell mengaku trauma setelah kediamannya dibobol oleh pencuri ketika ia dan keluarganya sedang tertidur.

Gosip Selebritis - Seperti dilaporkan Mirror, pencurian terjadi pada Jumat (4/12/2015) pukul dua pagi, saat Simon, pasangannya Lauren Silverman, dan buah hati mereka Eric sedang terlelap. Pelaku membobol rumah seharga 10 juta poundsterling itu dan mengambil  perhiasan senilai 500 ribu poundsterling dan sejumlah uang.

Gosip Artis Indonesia - Dalam wawancara dengan The Sun, Senin (7/12/2015), Cowell mengatakan, ketika mendengar suara pencuri memasuki rumah, ia dan Lauren langsung memeriksa keadaan anak mereka yang baru berusia 21 bulan. “Hal yang pertama kami lakukan adalah memastikan Erik baik-baik saja,” kata Simon.

Gosip seputar Artis - Meski ia merasa beruntung karena keluarganya selamat dan baik-baik saja, insiden itu meninggalkan trauma bagi Simon. “Yang menakutkan bukan barang-barang saya hilang, tapi fakta bahwa seseorang berhasil membobol rumah saya. Itu membuat saya merinding.”

Seputar Gosip Artis - Simon juga memuji penjaga keamanan rumahnya, M'Bathonha Mendes yang mengejar pelaku, sehingga pelaku menjatuhkan sebagian perhiasan yang ia curi beserta paspor milik Simon. Mendes kabarnya akan menerima bonus Natal karena aksi heroiknya.


No comments

Powered by Blogger.